Berita Terkini
Loading...

Ramos: “Tanpa pendukung semua ini tidak mungkin terjadi”


“Kami telah bekerja keras untuk bisa sampai di sini dan para pendukung adalah satu nilai tambah motivasi bagi kami", kata bek ini. 
Sergio Ramos melayani media komunikasi di stadion do Sport Lisboa dan Benfica. Pemain bertahan ini berbicara tentang laga final Champions League berhadapan dengan Atlético: “Kami telah bekerja keras untuk bisa sampai disini dan karena itu kami harus berjuang habis-habisan karena bagi para pendukung dan bagi klub, partai ini adalah partai yang sangat penting. Antara para pemain, pendukung dan sejarah kami ingin merayakan satu momen unik".

“Sepanjang musim ini kami telah membuat banyak partai bagus selain di Munchen dan laga final Piala Raja. Tidak boleh ada kekurangan sikap apapun. Pengorbanan berada di atas semuanya dan  merupakan hasil kerja keras selama bertahun-tahun. Kami harus berjuang sebaik mungkin. Ini adalah satu permainan, tetapi yang paling penting adalah kembali ke rumah dengan kepala tinggi dan tidak mempersalahkan siapapun. Jika kami memiliki motivasi tinggi dan menghormati rival, kami akan membuat banyak kesulitan karena ini adalah satu peluang yang sangat penting bagi kami".

Pentingnya para pendukung
“Mereka tetap memiliki peran penting seperti biasa. Kasih sayang, kepercayaan dan ilusi yang mereka berikan itu sangat penting. Perlu memberikan penilaian tinggi atas upaya mereka dan itu adalah satu nilai tambah sebagai motivasi bagi kami. Di antara semuanya baik yang berada di sini maupun yang tidak berada di sini, kami akan berjuang habis-habisan untuk bisa memboyong gelar Champions ke rumah dan bisa menghidupi satu momen penting, suatu mimpi bagi semua".

“Pendukung kami itu unik dan karena itu mereka adalah dari Real Madrid. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang telah mereka berikan selama musim ini berlangsung dan tanpa mereka semua ini tidak akan terjadi. Saya berharap besok mereka memberikan kekuatan untuk bisa berjuang baik dan semoga saja kami bisa memberikan titel itu kepada mereka". 

SEJARAH TERTULIS PARTAI DEMI PARTAI DAN REAL MADRID TELAH MELAKUKAN ITU SEPANJANG HIDUPNYA. 

“Saya tidak mendapat keuntungan untuk bermain di satu laga final Champions meskipun telah menikmati momen-momen yang unik. Setelah sekian tahun ini adalah satu balasan bagi hasil kerja dan pengorbanan kolektif. Dalam sepak bola tidak ada waktu untuk menikmatinya dan itu seperti engkau berada di awan karena itu adalah satu mimpi".

Pengalaman Ancelotti
“Dia adalah teman saya dan saya bangga bahwa dia berada di sini karena dia selalu menekankan intensitas dalam hal bekerja dan tekanan. Ini bukanlah gaya kami untuk berbicara tentang nilai-nilai itu, tetapi untuk bisa sampai disini hal-hal tersebut harus dimiliki. Menjadi mantan pesepakbola menjadikan dia memiliki feeling dengan para pemain dan itu berbeda dengan pelatih-pelatih lain".

Kemungkinan bermain Diego Costa
“Saya memberikan perhatian kepada pemain kami. Rival memberikan waktu untuk berpikir dan membuat refleksi. Saya menaruh perhatian pada situasi Benzema, Ronaldo dan Pepe, yang masih memiliki gangguan selama seminggu ini. Mister adalah yang paling bisa memberikan keputusan. Dalam partai-partai seperti ini kami suka untuk berlaga dengan pemain-pemain terbaik".

Bermain dengan intensitas
“Setiap orang menjual apa yang ia inginkan dan dia bebas memberikan pendapat tentang apa yang ia yakini atau tidak. Benar bahwa tidak perlu harus memberikan sorotan terhadap satu tim. Sepakbola itu pengorbanan dan kerja keras dan jika engkau ingin menonjol dibutuhkan semua hal itu". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar