Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo: "Saya akan berada dalam kondisi fit 100% di final”


“La Décima adalah trofi yang diinginkan oleh seluruh madridista”, demikian dikatakan pemain asal Portugal tersebut dalam Open Media Day UEFA. 
Cristiano Ronaldo melayani para media komunikasi dalam acara Open Media Day yang diorganisasi oleh UEFA. Menjawab pertanyaan mengenai kondisi fisiknya ia mengatakan : "Hari Sabtu saya akan berada disana. Saya sudah mulai melakukan beberapa hal. Hari ini saya masih belum fit 100% tapi saya akan berada di final. Final itu merupakan hal yang sangat penting, kami telah bekerja keras sepanjang tahun untuk dapat memainkan final dan memenangkannya. Kami merupakan pemain yang bermain dikompetisi tingkat tinggi, kami bertanding setiap minggu dan normal jika tubuh kadang-kadang memberikan reaksi negatif".

"Kami kurang beruntung menyangkut masalah-masalah yang ada pada saat-saat terakhir kompetisi. Tidak ada yang ingin kehilangan kesempatan untuk bermain dalam final yang sangat didambakan dan dicari selama bertahun-tahun. Saya ingin membantu Real Madrid untuk meraihnya. Saya yakin bahwa saya akan berada dalam kondisi fit 100% di final".

Hal-hal yang akan menjadi kunci di final
“Pertandingan final selalu merupakan suatu incognita. Satu pertandingan yang indah. Kami memiliki semangat untuk menang tapi tidak perlu terlalu terobsesi karena hal itu sangat tidak baik. Kedua tim ingin menang dan nantinya akan ditentukan oleh banyaknya detail-detail kecil. Kunci-kuncinya adalah berkonsentrasi, tenang, mencoba mencetak gol, bermain, menikmati pertandingan dan tidak terobsesi”.

Bagaimana ia melihat timnya
“Ada perasaan yang positif, optimisme. Tinggal 4 hari lagi tapi kami sangat tenang, berlatih dengan baik dan terkonsentrasi semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Saya sangat senang akan memainkan final pertama saya di Champions dengan Real Madrid. La Décima adalah trofi yang diinginkan oleh seluruh madridista. Saya dikontrak oleh klub untuk memenangkan gelar-gelar seperti ini”.

REAL MADRID HARUS MEMPERLIHATKAN LEVEL TERBAIKNYA DAN SAYA YAKIN BAHWA KITA AKAN MENANG. 

“Kepada para penggemar saya akan mengatakan kepada mereka agar mereka tenang-tenang saja, kami membutuhkan dukungan mereka karena para pendukunglah yang akan memenangkan pertandingan. Semoga mereka datang ke Lisbon dan ke stadion, mendukung kami sepenuhnya dan juga meneriakkan yel-yel karena kami merasakan dan membutuhkan dukungan seperti itu. Kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba untuk menang”.

Rival
“Menang selalu merupakan hal yang baik bagi level emosional. Karena itu Atlético sedang penuh dengan ilusi dan datang dengan moral yang tinggi dan penuh kekuatan, tapi satu final adalah pertandingan yang sulit. Mereka sedang melakukan hal-hal yang sangat penting, para pemainnya sedang termotivasi dan telah melakukan permainan yang sangat baik di Champions. Akan menjadi pertandingan dengan kemungkinan menang fifty-fifty bagi masing-masing tim tapi saya yakin bahwa Real Madrid akan keluar sebagai pemenang”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar