Berita Terkini
Loading...

Casillas: “Kami menginginkan la Décima bagi para pendukung kami”


"Para pendukung harus menjadi satu pemain lagi, kami harus merasakan dukungan mereka dari awal seperti saat pertandingan final Piala Raja", demikian pernyataan Isco. 
Casillas memberikan penilaiannya mengenai final hari Sabtu melawan Atlético dalam acara Open Media Day : “Tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami harus menghadapi rival yang hebat. Saya berharap kami dapat meraih Piala Eropa ini bagi para madridista, yang telah sangat menderita dalam beberapa tahun terakhir ini. Semoga kami dapat memenangkannya demi mereka semua. Saya berharap para pendukung kami merasakan kebanggaan terhadap tim. Kami ingin agar nantinya menjadi pertunjukan yang indah, bahwa kami mampu memenangkan la Décima dan merayakannya bersama-sama”.

“Piala-piala Champions yang telah saya menangkan sangatlah berbeda. Waktu itu saya baru berusia 19 dan 21 tahun. Saat itu semuanya dijalani dengan cara yang berbeda, tapi ilusinya saatnya ini lebih besar lagi. Semoga saya dapat mengangkat piala itu, karena akan menjadi momen yang sangat indah bagi semua pihak, pesta akhir musim kompetisi yang luar biasa. Selain itu berarti bahwa kami mampu meraih 2 gelar tahun ini, hal yang sangat sulit. Kami sedang mempersiapkan pertandingan dengan penuh semangat, ilusi dan rasa hormat terhadap lawan”.

Isco: “Kami akan berjuang sekuat tenaga”
“Didalam tim terdapat suasana yang sangat baik. Kami sangat berharap agar hari Sabtu nanti segera tiba, kami sangat termotivasi. Para pendukung harus menjadi satu pemain lagi, agar kami merasakan dukungannya dari awal seperti saat final Piala Raja. Semoga kami dapat membawa pulang la Décima. Madrid tidak dapat menunggu waktu begitu lama berlalu untuk tiba di final. Tinggal satu pertandingan lagi, yang telah kami usahakan dengan kerja keras sejak bulan Juli dan untuknya kita harus memberikan jiwa raga”.

“Dalam pertandingan-pertandingan penting musim kompetisi ini kami telah menjadi tim yang kuat, solid dan solider. Ini akan menjadi kuncinya hari Sabtu nanti. Jika kami bermain dengan ambisi ini kami memiliki peluang yang besar untuk menang. Atlético telah memainkan musim kompetisi yang spektakuler. Kami harus mampu menyamai mereka dalam hal intensitas. Semua orang bermimpi untuk dapat memainkan final Champions. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih la Décima”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar