Berita Terkini
Loading...

3-2: Comeback Castilla untuk terus berjuang menghindari degradasi


Gol-gol dari Willian José, José Rodríguez dan Lucas telah mampu membalikkan skor melawan UD Las Palmas.
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 39
  • 18/05/2014
ALFREDO DI STÉFANO
3
2
Castilla kembali memperlihatkan permainan terbaiknya tepat pada saat yang paling dibutuhkan. Ketiga poin yang diraih melawan UD Las Palmas tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan akan satu kemenangan dalam momen yang paling menentukan dimusim kompetisi ini, tapi juga berarti dorongan moral yang besar berkat cara yang sangat brilian dalam meraih kemenangan tersebut. Willian José, José Rodríguez dan Lucas memastikan keunggulan tim blanco dengan satu comeback melawan tim asal Canarias.

Gol bunuh diri Pulido dimenit pertama menenggelamkan los blancos diklasemen sementara, tapi para pemain asuhan José Manuel Díaz tidak membiarkan rasa takut akan degradasi menguasai mereka dan memberikan respons yang penuh otoritas. Hingga saat istirahat, Castilla mengambil alih kontrol pertandingan dan tidak berhenti mencoba keahlian Barbosa. Kiper tim rival itu menghindari hasil skor yang lebih besar lagi.
LUCAS, PENCETAK GOL TERBESAR TIM, MENYARANGKAN GOLNYA YANG KEDELAPAN DALAM MUSIM KOMPETISI INI. 
Kegigihan tim madridista membuahkan hasilnya melalui gol dari Willian José, setelah bola mental hasil tembakan Aguza, dan di menit ke 26, ketika José Rodriguez menyelesaikan dikotak penalti satu aksi yang sangat baik dari penyerang asal Brasil tersebut. Gol dari Lucas sebelum waktu istirahat merupakan puncak dari babak pertama yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh para pemain Jose Manuel Díaz. Pemain asal Galicia tersebut membuat para penonton di stadion Di Stéfano berdiri dari tempat duduknya setelah menyaksikan satu slalom dari sayap kanan yang berakhir dengan tendangan silang.

Peluang untuk mencetak lebih banyak lagi gol
Ketika pertandingan dilanjutkan setelah waktu istirahat, Castilla terlihat kurang bergairah dibandingkan dengan 45 menit pertama, namun dengan mengandalkan serangan balik berhasil memiliki kesempatan-kesempatan untuk memperbesar skor. Aguza, De Tomás dan Lucas hampir saja berhasil meraih gol keempat, tapi Benja yang ternyata mampu memperkecil ketinggalan. Gol dari pemain Canarias tersebut membuat para penonton di stadion menjalani saat-saat terakhir pertandingan dengan penuh ketidakpastian. Sebagai catatan negatif, José Rodríguez terpaksa keluar dari lapangan karena mengalami cedera pada awal babak kedua.

Kemenangan ke 12 Castilla tersebut pada musim kompetisi ini menjadikan los blancos berada pada peringkat 19, memiliki angka yang sama dengan Mallorca. Hari Minggu yang akan datang, para pemain José Manuel Díaz akan kembali mendapatkan peluang baru untuk mencoba keluar dari wilayah degradasi dalam kunjungannya ke Córdoba.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar