Berita Terkini
Loading...

Perayaan malam bersejarah di Cibeles


Ratusan ribu pendukung berkumpul bersama para pemain untuk merayakan La Decima. 
Melalui cara perebutan dalam partai, la Décima terasa lebih berkesan bagi semua madridismo. Terlihat  penderitaan, tetapi tim akhirnya berhasil mengangkat piala Champions. Setelah tiupan akhir, para pendukung berbondong-bondong menuju Plaza Cibeles untuk merayakan kemenangan seperti yang telah menjadi tradisi dan membuat perayaan titel yang sangat diidamkan oleh klub ini pada tahun-tahun terakhir.

Ratusan ribu pendukung mengiringi mereka dan di Plaza ini para pemain merayakan pesta bersama para suporter sampai mendekati pukul enam tigapuluh  pagi dan titik utamanya terjadi saat tim ini tiba di Plaza. Musim yang terdengar melalui megafon dan nyanyina para pendukung turut menemanai penantian atas kedatangan para pemain. “Beginilah, Beginilah Madrid memenangkannya” atau “Ya, ya, ya Champions sudah ada di sini” merupakan bentuk seruan beberapa pendukung.

Penerangan pada Lambang
Syal-syal, kostum dan bendera, bergabung bersama penerangan khusus di Plaza, memberikan warna warni perayaan yang bersejarah ini. Pada dinding utama kantor Walikota terpajang lambang Real Madrid dengan iluminasi gerak dan dua pesan: “Gracias madridistas” dan “Campeones”.

CASILLAS MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA RAMOS UNTUK MEMASANG MAHKOTA KEPADA DEWI INI.

Sebelum pukul enam pagi tim muncul dengan bis terbuka dengan tulisan moto ‘Juara, La Décima’. Cibeles saat itu dipenuhi ribuan orang, tak terhiraukan waktu. Para pemain naik ke platform yang dipasang di sekeliling dewi ini. Di sana mereka melompat, bernyanyi dan merasakan kehangatan para pendukung dan merupakan hal yang fundamental dalam perebutan La Decima.

Ramos mempercantik Dewi
Saat ini, kapten Iker Casillas memberikan kesempatan kepada Sergio Ramos untuk meletakan mahkota kepada Cibeles. Kapten kedua mempersembahkan piala Champions kepada ribuan pendukung yang hadir dan memasang bendera kepada Dewi.

Itu menjadi kulminasi perayaan. Dengan nyanyian  We are the Champions dan langit kota Madrid mulai terang dan malam meninggalkan jejak tak terlupakan bagi semua. Tim terbaik di dunia kembali memimpin di Eropa. Malam ini pesta akan terus berlangsung. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar