Berita Terkini
Loading...

2-0: Hukuman terlampau berat bagi Castilla di Córdoba


Skuad besutan José Manuel Díaz mendapat banyak peluang untuk membalikan skor, akan tetapi gol tidak kunjung tiba.
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 40
  • 25/05/2014
EL ARCÁNGEL
2
0
Tim Castilla sebuah pukulan berat di stadion El Arcángel berhadapan dengan Córdoba dan semakin sulit situasi penyelamatannya. Los blancos tidak bisa membalikan dua gol yang mereka terima pada babak kedua dan dengan ini menghancurkan rentetan partai tak terkalahkan di kandang lawan.

Tim akandemi ini mengawali laga dengan intensitas tinggi dan lebih dari rivalnya dan menyadari apa yang sedang dipertaruhkan dan Lucas menjadi pemain pertama yang mencoba membuktikan refleks Juan Carlos pada menit ke 4. Los cordobeses memberikan jawaban tanpa hasil apapun melalui López Silva, Abel Gómez dan Xisco. Pemain terakhir ini hampir membuat 1-0, akan tetapi tembakannya belum berhasil.

Babak kedua dimulai dengan satu peluang besar bagi Aguza yang masih juga belum berhasil. El Castilla terus berjuang mencari gol dan dua menit kemudian Pulido mencoba lagi, dengan satu tembakan dari daerah tengah tetapi belum menyentuh jala. Setelah beberapa peringatan madridistas tibalah gol pertama pada menit ke 52. Pinillos membuat gol pertama 1-0 dengan satu tembakan kaki kiri jarak jauh tepat di gawang. Hal ini mempersulit tim pengunjung yang masih memiliki 40 menit untuk membalikan skor ini. 
CASTILLA MEMBUTUHKAN KEMENANGAN MELAWAN SABADELL DAN MURCIA DALAM PERTARUNGANNYA DEMI PENYELAMATAN.
Satu kesalahan melalui Lucas di pusat daerah yang kemudian sundulan kepala Willian José pada menit ke 56 sebetulnya bisa membuat imbang skor ini tetapi tangan penyelamatan Juan Carlos berhasil menghalanginya. Dan ketika terlihat bahwa gol imbang segera akan tiba, los blanquiverdes membuat satu gol lagi 2-0. Satu serangan balik yang baik dan dikulminasikan oleh Pedro berhadapan dengan Pacheco, dan berhasil memasukan bola  dengan satu tembakan rata. Satu pukulan keras bagi los madridistas, yang harus membalikan hasil ini jika ingin terus hidup dalam perjuangannya dalam penyelamatan.

Belum ada keuntungan dalam hal gol
Sejak saat itu, tim Castilla membuat kontrol pertandingan dan skuad Córdoba membuat penutupan di lapangannya dan tidak membuarkan ruang apapun di lini pertahanan. Skuad besutan José Manuel Díaz berjuang mencari kesempatan untuk memperkecil jarak. Aguza, Lucas dan Raúl de Tomás sebetulnya bisa membuat hal itu, akan tetapi dalam ketiga peluang itu bola masih menjauh dari gawang. Peluang demi peluang terus bedatangan tetapi gol itu tidak kunjung tiba.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar