Berita Terkini
Loading...

Musim dengan gol terbanyak bagi Sergio Ramos


Pemain asal Sevilla ini telah membuat tujuh gol dalam seluruh kompetisi.
Dengan satu golnya atas Atletico pada laga final Champions, Sergio Ramos telah melengkapi satu musim dengan gol terbanyak dalam karier profesionalnya. Gol ciptaanya di Lisbon yang telah masuk dalam sejarah Real Madrid, merupakan gol ke tujuh pada musim ini  sebagai kapten kedua bagi tim blanco dan telah membagi golnya antara La Liga dan Champions League.

Gol pertama yang diciptakan pemain bertahan pada musim kampanye ini adalah saat berhadapan dengan Levante, pada pekan ke 8 kompetisi.  Dengan gol ini terjadi pembalikan skor dalam satu partai di mana Madrid unggul 2-3. Enam gol lain ciptaan Ramos tiba pada bulan terakhir yang spektakuler ini. Yang pertama adalah ketika berlaga melawan Osasuna, dengan kemenangan 4-0 pada pekan ke 35, dan kemudian membuat satu doblete atau dua gol yang menghantar tim untuk maju ke laga final Champions di Munich (4-0).

Empat partai berturut-turut membuat gol
Ramos telah membuat gol dalam empat partai berturut-turut setelah sebelumnya ia juga berhasil saat berhadapan dengan Valencia dan Valladolid. Pemain asal Sevilla ini menutup kompetisi dengan empat gol, ditambah dengan tiga gol di Piala Eropa untuk membuat satu musim dengan rekor.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar