Berita Terkini
Loading...

Real Madrid mempersembahkan La Décima kepada madrileños


Tim utama, tim teknis dan Dewan Direksi hadir di kantor daerah Komunitas Madrid dan di Walikota. 
Real Madrid hadir di kantor daerah Komunitas Madrid dan di Walikota untuk mempersembahkan La Décima kepada semua warga ibu kota. Selama perjalanan, bis yang menghatar para pemain medapat seruan ribuan pendukung madridista yang berbondong-bondong ke jalan untuk menyaksikan para juara baru  Champions League.

Tim utama blanca, bersama Florentino Pérez dan Dewan Direksi, mengadakan perhentian pertama di kantor daerah Komunitas Madrid, di mana mereka disambut oleh Ignacio González. Hal pertama yang dilakukan para juarawan ini adalah menuju teras Puerta del Sol untuk mempersembahkan La Decima kepada ribuan pendukung yang telah berkumpul di Plaza populer ibu kota ini.  Casillas, Ramos, Marcelo, Ancelotti, Xabi Alonso, Arbeloa atau Bale merupakan beberapa pemain yang turut mengambil bagian untuk menggetarkan publik.

Casillas: "Semoga saja kami bisa kembali tahun depan"
“Terima kasih saya ucapkan atas nama semua teman saya terhadap penerimaan ini. Ini adalah satu motif kegembiraan bisa merayakan Piala Eropa  bersama semua dan semoga saja tahun depan kami bisa keembali berada disini karena itu berarti kami kembali merebut titel, dan itulah yang diinginkan semua anggota tim".

Florentino Pérez: "Itu adalah satu laga final yang epik"
“Piala Eropa yang kesepuluh ini adalah milik semua madridismo dan seluruh Komunitas Madrid, dimana warganya merupakan contoh bagi seluruh dunia. Merek Madrid menjadi lebih kokoh berkat para pendukung yang luar biasa".

"Seluruh madridismo di seluruh dunia bergembira dan memiliki kebahagiaan penuh karena kalian tidak pernah meninggalkan keyakinan pada diri kalian sendiri dan apa artinya kostum ini. Berkat pendukung yang luar biasa ini, di mana dari kesetiaan mereka dan tuntutannya telah menemani kita dan memberikan kekuatan untuk terus menjadi klub terbaik dalam sejarah". 

PARA PEMAIN MENYERUKAN BERSAMA PARA PENDUKUNG "¡HALA MADRID!" DAN "¡CAMPEONES, CAMPEONES!" DARI TERAS PUERTA DEL SOL .

“Apa yang terjadi malam lalu merupakan salah satu final Piala Eropa yang paling seru. Para pemain kita telah memberikan semuanya, mereka menyerahkan semuanya sampai batas kekuatan terakhirnya, hanya dengan itu bisa sampai puncak dan masuk dalam legenda. Penghargaan saya juga kepada tim Atletic atas trayektorinya di Piala Eropa, dan ini merupakan satu kepuasan bahwa tim dari kota yang sama bisa berlaga di final".

Ignacio González: "Semua kalian masuk dalam legendaris Madrid"
“Real Madrid selalu memiliki sinonim perjuangan, tak kenal lelah dan keyakinan akan kemenangan. Sundulan kepala Ramos menekankan kembali moto ini yang selalu didengungkan para pendukung Madrid: "Sampai akhir, mari maju Real". Semua kalian masuk dalam legendaris klub.

Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua dan secara khsusu kepada Di María yang terpilih sebagai pemain terbaik pada laga final ini. Setelah memenangkan Piala raja dan La Decima Piala Eropa, Madrid menekanakan kembali kekokohannya sebagai tim terbaik dalam sejarah".

Walikota Madrid
Titik penghentian berikut dalam perarakan ini adalah Walikota Madrid. Kepala Walikota, Ana Botella, mengucapkan selamat kepada semua atas nama seluruh madrileños, seperti halnya di Komunitas Madrid, dilakukan saling tukar menukar cendera mata. Florentino Pérez menyerahkan duplikat trofi dan Casillas menyerahkan kostum dengan tandatangan seluruh pemain dengan nama Ana Botella. Walikota ini menyerahkan satu plakat konmemoratif.

Presiden klub blanco kembali menekankan dalam intervensinya: “Saya telah mengatakan kepada semua pemain sebelum final ini dimulai bahwa saya merasa sangat bangga menjadi presidennya. Saya tahu bahwa ini adalah momen untuk merayakan La Decima tetapi level tuntutan kita segera akan menentukan jalan berikutnya. Inilah budaya kita, dan demikian kita teruskan dari orang tua kepada anak-anak dan itu akan terus dilakukan, karena Real Madrid itu kekal".

Ana Botella: "Adalah satu kebanggan bisa memiliki tim seperti Madrid"
“Piala Eropa ini membahagiakan kita. Selamat saya uncapkan kepada juarawan ini, kalian telah membuat ribuan madrilenños, warga Spanyol dan ratusan ribu orang diluar perbatasan kita.  Bagi kota ini, Real Madrid merupakan satu kebanggan. Saya juga mengucapkan selamat kepada Atletico dan terima kasih kepada kedua tim dan pendukung kedua tim karena yang memenangkan ini adalah Madrid". 

Setealh membuat kunjungan resmi, juarawan ini menuju Santiago Bernabéu untuk melanjutkan pestanya bersama para pendukungnya.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar