Berita Terkini
Loading...

Real Madrid, reekor di Champions


Tim menutup kompetisi dengan satu registrasi terbaik dari 22 edisi yang telah diikuti dalam format ini. 
Dalam edisi 1992/1993 merupakan edisi pertama dengan menggunakan nama Champions League. Satu format yang telah direbut oleh 13 tim berbeda. Real Madrid, dengan empat, adala yang paling banyak merebut dan dalam edisi keduapuluh dua telah mencatat registrasi terbaik sampai saat ini dengan gol-gol yang diciptakan per partai dengan catatan rata-ratanya adalah 3,15.

Tim ini memulai turnamen ini dengan memenangkan laga 1-6 melwan Galatasaray di  Ali Sami Yen. Selanjutnya diikuti dengan keunggulan 4-0 melawan Kopenhaguen dan satu skor  2-1melawan  Juventus. Dengan dua gol lain melawan  los italianos, empat atas  los turcos dan dua atas  los daneses berhasil menutup Babak Grup dengan 20. Tim besutan  Ancelotti membuat sembialn gol atas Schalke 04 di babak perdelapan, dua atas  Dortmund di babak perempat final dan lima atas Bayern di babak semifinal dan empat di laga final melawan  Atlético.

Edisi dengan 13 partai yang paling banyak membuat gol.
Secara total  los madridistas telah mencetak 41 gol, 3,15 rata-rata per pertemuan, dan yang mengandaikan bahwa selain edisi ke 13 paling banyak membuat gol di Champions. Cristiano Ronaldo, dengan 17 gol, rekor absolut pada  kompetisi ini,  Bale dengan tujuh dan Benzema dengan enam gol telah merupakan pencetak gol terbanyak bagi los blancos pada turnamen ini.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar