Berita Terkini
Loading...

2-1: Castilla keluar dari zona degradasi setelah unggul atas Sabadell


Medrán membuat satu revolusi dalam pertemuan ini terutama pada babak kedua dengan dua golnya. 
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 41
  • 31/05/2014
ALFREDO DI STÉFANO
2
1
Masuknya Álvaro Medrán ke lapangan merupakan suatu hal yang sangat menentukan sehingga skuad Castilla bisa berhasil unggul dalam laga melawan Sabadell. Pemain gelandang tengah membuat gol dalam peramainan pertama yang diperankan dan kembali membobolkan jala gawang tim catalana melalui satu tembakan empat menit kemudian. Dengan demikian, los madridistas membuat satu kemenangan yang memungkinkan mereka keluar dari zona degradasi dan akan tergatung pada mereka sendiri dalam perjuangannya demi penyelamatan.

Pada babak pertama, kedua tim terlihat takut membuat kesalahan dan menjauhkan mereka dari targetnya dan karena itu tidak terlihat satu permainan sepak bola yang lancar dan dengan peluang. Satu-satunya permainan yang nampak jelas adalah sebelum turun minum yang dilakukan oleh tim putih, dengan sepuluh menit gemilang dimana mereka hampir membuat gol melalui Lucas dan José Rodríguez. Penyelamatan-penyelamata yang dibuat Nauzet menjadikan mereka sebagai pemain-pemain yang paling disoroti, meskipun Castilla menuju ruang ganti dengan sensasi bahwa mereka sebenarnya layak mendapat hasil yang menguntungkan.
ÁLVARO MEDRÁN MEMBUAT PERESMIAN SEBAGAI PENCETAK GOL DENGAN CASTILLA.
Pada menit-menit pertama kembalinya permainan,  Willian José membuat satu tedangan bebas langsung yang masih membentur tiang gawang dan mengatifkan kembali intensitass teman-temannya dalam pencarian 1-0, yang segera tiba. Medrán, yang baru saja masuk lapangan, mengalahkan Nauzet melalui satu tembakan yang membentur Crespí dan menghidar keluarnya penjaga gawang. Empat menit berselang, pemain gelandang tengah kembali membuat gol dengan satu tembakan silang dari daerah depan.

Hasil yang terjadi pada pekan ini memungkinkan Castilla dapat keluar dari zona degradasi, sebuah kenyataan  yang disadari oleh para pemain dan juga para penonton. Sebuah gol dari tim Sabadell yang terjadi pada menit ke 84 membuat menit-menit terakhir dilalui dengan lebih tegang dari yang diharapkan, meskipun tiupan akhir memberikan kegembiraan bagi semua anggota tim dan para pendukung. Tim Castilla membuat perpisahan dengan satu kemenangan pada Alfredo Di Stéfano musim ini dan akan berhadapan dengan Murcia dalam percobaan terakhir untuk tetap berada di Divisi Kedua.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar