Berita Terkini
Loading...

Sergio Ramos menerima medali kota Sevilla


“Saya merasa sangat bangga, ini merupakan momen yang sangat unik dan spesial bagi saya”, pernyataan kapten kedua Real Madrid tersebut.
Sergio Ramos merupakan pemain sepakbola yang saat ini sedang naik daun. Kapten kedua tim madridista tersebut baru saja menyelesaikan musim kompetisinya yang terbaik sepanjang karirnya. Dan hal itu dilakukannya dengan sangat luar biasa, dengan sundulan kepala yang mampu mendekatkan tim blanco ke piala la Décima. Hari Jumat ini ia telah menerima penghargaan yang sudah sangat sepantasnya dari tempat kelahirannya. Kotamadya Sevilla telah menyerahkan medali kota atas kontribusi dan kinerjanya dalam mendorong olahraga. Acara tersebut, yang diselenggarakan di Theater Lope de Vega bertepatan dengan perayaan lokal daerah San Fernando, juga dihadiri oleh perwakilan dari Real Madrid, Emilio Butragueño, Direktur Hubungan Institusional.

Bek itu menerima penghargaan tersebut karena ia merupakan “perwujudan terbaik dari nilai-nilai kemanusiaan dan olahraga dengan selalu membawa nama Sevilla keseluruh penjuru dunia. Sergio, bagaimana mungkin kami tidak akan mencintaimu (cómo no te vamos a querer)”, demikian dinyatakan oleh pembawa acara. Walikota Sevilla, Juan Ignacio Zoido, merupakan pejabat yang mengalungkan medali itu kepada pemain sepakbola blanco tersebut, yang terlihat sangat emosional :  “Saya merasa sangat bangga, ini merupakan penghargaan yang sangat penting. Saya tidak pernah melupakan jati diri saya dan dari mana saya berasal dan ini merupakan momen yang sangat unik dan spesial bagi saya”, demikian dinyatakannya.

Saat-saat terbaik dalam karirnya
“Saya telah menjalani pengalaman-pengalaman yang sangat indah tahun ini, diantaranya menjadi seorang ayah, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam hidup saya, dan  memenangkan Champions, yang melengkapi dan menjadikan tahun ini tahun yang sempurna. Atas semua yang telah saya alami, saya dapat mengatakan bahwa ini adalah saat-saat terbaik dalam hidup saya dan saya merasa sangat bahagia. Saya merasa sangat senang setelah menjadi seorang ayah dan setelah berhasil memainkan musim kompetisi yang luar biasa; dan hal itu menjadikan orang menjadi semakin dewasa dari segi emosional”. 

SAYA SEDANG MENGALAMI SAAT-SAAT YANG PALING PENTING DALAM HIDUP SAYA.  

“Penghargaan-penghargaan perorangan bukanlah sesuatu yang penting bagi saya, memang menyenangkan bahwa ada pihak yang mengakui hasil karyamu tapi itu akan terjadi jika berhasil diraih sukses secara kolektif. Dari situlah baru anda dapat menerima manfaatnya secara perorangan. Saya tidak pernah memikirkan hal itu, itu bukan tujuan saya. Tujuan saya adalah tetap mempertahankan tingkat permainan saya dan mampu memainkan Kejuaraan Dunia dengan baik”.

Menjadi kapten dimasa depan
“Hingga hari ini masih ada kapten-kapten lain dan marilah kita menghormati hal itu. Masing-masing dari kami memiliki fungsi-fungsi tersendiri diantara rekan-rekan setim, baik di Real Madrid maupun di tim nasional. Jika sudah giliran saya dan sudah tiba saatnya saya menjadi kapten maka saya akan menerimanya dengan senang hati. Sekarang saya sangat menghormati kapten-kapten yang ada saat ini”.

Diantara 20 tokoh yang menerima penghargaan medali kota Sevilla juga terdapat mantan pemain blanco Rafael Gordillo, yang memberikan pujian kepada Sergio Ramos :  “Perjalanan karirnya sangatlah luar biasa. Dalam awal-awal karirnya di Madrid kita tahu bahwa ia dapat menjadi Fernando Hierro yang baru. Ia telah tumbuh berkembang dan masih dapat melakukan banyak hal lagi. Bagi saya ia merupakan salah satu bek sentral terbaik didunia”.
Sánchez Pizjuán memberikan penghormatan kepada
Sergio Ramos

Hari-hari penghormatan kepada Sergio Ramos dilengkapi dengan acara penghormatan di Sánchez Pizjuán. Meskipun ia tidak turun bermain dalam laga persahabatan antara Spanyol dan Bolivia, ia menjadi protagonis pada awal pertemuan. Sevilla ingin memberikan penghormatan kepada pemain ini dan presidennya, José Castro, dan wakil presiden, José María del Nido Carrasco, ia diberi sebuah penghargaan sebuah ukiran Ciudad Deportiva José Ramón Cisneros Palacios, aquí se forjan campeones del mundo (Kota Olahraga José Ramón Cisneros Palacios, di sini debentuk juara dunia).

Terlihat para pendukung menyerukan namanya, dengan proyeksi video dengan gambar-gambar perjalanan karier dengan satu semboyan Sergio Ramos, uno de los nuestros (Sergio Ramos, satu dari kita).

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar