Berita Terkini
Loading...

Remodelasi spektakuler Tour Bernabéu


Real Madrid membuka bagi publik ruang sebesar lebih dari 1.000 meter persegi dan 14 instalasi-instalasi baru yang berisi mengenai sejarah dan situasi aktual Klub Terbaik Abad XX.  
Real Madrid mempresentasikan perluasan baru dari Tour Bernabéu yang baru yang menekankan pada kegiatan yang interaktif, desain, kekayaan isi pameran dan teknologi tercanggih. Para penggemar blanco sekarang dapat menikmati ruangan seluas lebih dari 1.000 meter persegi dan sejumlah total 14 instalasi-instalasi baru yang berisi mengenai sejarah dan situasi aktual Klub Terbaik Abad XX.

Ruang utama dari perluasan tersebut dinamakan Raja-raja Eropa (Reyes de Europa), tempat yang didedikasikan bagi trofi yang menjadikan Real Madrid sangat unik. Yaitu berupa lemari kaca dimana dipamerkan 9 Piala Eropa. Diantara hal-hal terbaru, juga dapat ditemukan audiovisual yang dibintangi oleh ke 23 pemain tim senior, perluasan ruang yang ditujukan bagi gelar terakhir yang diraih atau dinding layar sentuh yang menitikberatkan pada para pemain bersejarah yang dimiliki klub. Perluasan diakhiri dengan audiovisual Sensasiones (Sensasi-sensasi), sebuah film berdurasi 4 menit yang menggugah perasaan madridista.

RUANG UTAMA DARI PERLUASAN INI DIDEDIKASIKAN BAGI KESEMBILAN PIALA EROPA.

Ruang yang baru tersebut akan menggunakan cara narasi museum yang baru, agar lebih mendorong partisipasi publik. Untuk itu tidak hanya diterapkan kemajuan teknologi terakhir, tapi juga telah diciptakan aplikasi-aplikasi spesifik bagi museum ini.

Perlu ditekankan mengenai integrasi data real time, mapping, efek-efek pasca produksi generasi terakhir, mesin-mesin grafik berpotensi tinggi, layar multi sentuh interaktif dan kontrol program terpadu yang merupakan pionir didunia.

Pengalaman interaktif
Totalnya terdapat lebih dari 150 peralatan yang terhubung melalui kabel sepanjang lebih dari enam kilometer, yang dipasang untuk mendukung isi pameran. Hasilnya adalah pengalaman interaktif yang sangat mengesankan. Untuk penyusunannya telah dilakukan konsultasi terhadap lebih dari 40 file bersejarah, telah diedit lebih dari 5.000 foto dan telah disaksikan lebih dari 90 jam materi audiovisual.

Juga telah dilakukan shooting dengan para pemain tim senior materi sepanjang 25 jam yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, yang digunakan khusus bagi audiovisual di museum. Di lemari-lemari kaca dipamerkan lebih dari 200 obyek yang telah diseleksi diantara lebih dari 250.000 benda-benda koleksi kekayaan sejarah Real Madrid.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar