Berita Terkini
Loading...

1-1: Castilla meraih hasil imbang melawan Jaén dan terus berjuang untuk tetap berada di Divisi Dua


Lucas membuka keunggulan los blancos dipertengahan babak kedua namun Óscar Rico mencetak gol yang menyamakan kedudukan bagi tim asal Jaen tersebut.
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 37
  • 04/05/2014
ALFREDO DI STÉFANO
1
1
Sebelum pertandingan targetnya sudah sangat jelas dan motivasi untuk mencapainya sangatlah besar. Satu kemenangan akan mampu membawa Castilla keluar dari posisi degradasi dengan tinggal 5 pertandingan lagi sebelum berakhirnya Liga Adelante. Tidak ada tim yang mampu mendominasi pertandingan pada babak pertama. Los blancos memperlihatkan kecepatannya dalam serangan balik, yang pertama pada menit ke 18, ketika Aguza mengumpankan bola kepada Burgui yang harus maju jauh kedepan. Penyerang sayap tersebut mampu tiba didepan gawang dan melepaskan tendangan yang terukur yang mampu diatasi oleh René tanpa banyak kesulitan.

Pergantian pemain di tim akademi
Aksi pertama yang mendekati gawang lawan setelah waktu istirahat dimiliki oleh Quini sebagai pemeran utamanya, ia menerima bola dari Mascarell dan tanpa berpikir panjang langsung menembak ke gawang rival. Saat itulah momen yang tepat untuk meningkatkan serangan dan José Manuel Díaz memutuskan untuk memasukkan José Rodriguez. Dua tendangan pojok hampir saja membuka skor pertandingan : Jona melakukan sundulan kepala yang keluar diatas gawang Castilla dan langsung diikuti oleh aksi Lucas yang memberikan umpan ketengah dari sepak pojok dimana bola beredar dikotak penalti tanpa ada satupun pemain yang mampu menembakkannya kedalam gawang.
LUCAS MENCETAK GOLNYA YANG KETUJUH DALAM MUSIM KOMPETISI INI.
Gol pertama tidak perlu ditunggu lama dan pada menit ke 65 Lucas mengambil bola lepas didepan gawang sebelah kiri dan mengirimkannya ke dalam gawang sebelah kanan. Castilla berhasil unggul terlebih dahulu tapi Real Jaén tidak menyerah dan terus berusaha mencapai hasil imbang. Tugas pertahanan tim akademi yang sangat baik telah berhasil menggagalkan dua peluang yang sangat baik dari Jona, yang pertama-tama mampu melewati Quini dan kemudian berhadapan dengan Pacheco. Namun keberuntungan sedang menjauh dari tim madridista dan Óscar Rizo berhasil menciptakan gol yang menyamakan kedudukan melalui tendangan yang berhasil disentuh penjaga gawang blanco tapi tidak mampu menepisnya keluar (menit ke 70).

Masih ada waktu untuk mencoba mencetak gol kemenangan. Los blancos bermain dengan lebih bersemangat, pelatih telah melakukan semua pergantian pemain yang diperbolehkan dan tim berusaha mencari peluang melalui aksi bola mati. Castilla mencari kemenangan dengan gigih tapi tanpa keberuntungan dalam pertandingan yang sangat menegangkan hingga peluit terakhir.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar