Berita Terkini
Loading...

Real Madrid mencapai jumlah 100 gol di Liga


Merupakan tim pertama yang mencapai jumlah tersebut selama berlangsungnya musim kompetisi ini.
Real Madrid mencatat hasil seri dalam menghadapi Valencia dengan gol-gol dari Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Gol kedua ini, yang dilakukan oleh pemain Portugal tersebut dengan cara yang sangat spektakuler, merupakan gol yang ke 100 bagi los blancos di Liga, jumlah yang berhasil diraih selama lima musim kompetisi berturut-turut.

Tidak ada tim lain yang mampu mencapai angka tersebut dalam musim kompetisi ini. Pertandingan Liga ke 11 merupakan pertandingan dimana tim blanco paling banyak menyarangkan gol dalam musim kompetisi ini dengan skor 7-3 yang dicatatnya saat melawan Sevilla. Setelah hasil tersebut, para pemain Ancelotti berhasil mencatat skor 5-0 dalam tiga kesempatan lagi. Melawan Rayo Vallecano dikandang dan dalam pertandingan sebagai tim tamu melawan Betis dan Almeria.

Meraih jumlah tersebut untuk yang keenam kalinya
Ini merupakan musim kompetisi Real Madrid yang kelimakalinya berturut-turut mencapai atau melampaui jumlah 100 gol dalam kejuaraan nasional. Secara keseluruhan telah berhasil melakukannya dalam 6 kesempatan, termasuk pada kompetisi 1989/1990, yang telah menjadikan tim blanco sebagai tim yang paling sering mencapai jumlah tersebut.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar