Berita Terkini
Loading...

Real Madrid akan melangsungkan undian tiket masuk final Champions hari ini


Setelah selesainya periode permohonan bagi para anggota kemarin, ternyata jumlah permohonan telah melebihi jumlah tanda masuk yang tersedia (pukul 18.00, secara langsung melalui Realmadrid.com dan Realmadrid TV).
Setelah selesainya periode permohonan tiket masuk untuk menyaksikan final Champions League antara Real Madrid melawan  Atlético Madrid pada tanggal 24 Mei, pukul 20.45, di stadion do Sport Lisboa e Benfica, jumlah permohonan telah melampaui jumlah tanda masuk yang tersedia.

Oleh karena itu Real Madrid C. F. pada hari ini, tanggal 6 Mei 2014, akan menyelenggarakan undian dihadapan notaris, pada pukul 18.00, diruang jumpa pers stadion Santiago Bernabéu (disiarkan secara langsung oleh Realmadrid.com dan Realmadrid.TV). Setelah acara undian, Real Madrid akan mengkomunikasikan melalui email dan juga  on line office Layanan Anggota, di website yang sama dimana dilakukan registrasi permohonan, mengenai hasil undian tersebut. 
Para media massa yang ingin menghadiri acara diharuskan memperlihatkan akreditasi profesional atau akreditasi media massa yang diwakilinya, dan masuk melalui Pintu 55, yang terletak di jalan  Padre Damián, mulai pukul 17.30.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar