Berita Terkini
Loading...

Madrid mengawali minggu kunci di Liga dengan laga melawan Valencia


Los blancos ingin mencari penutupan minggu dengan memenangkan laga melawan Valencia untuk terus berjuang di kompetisi ini. 
Ancelotti dalam beberapa kesempatan telah mengatakan bahwa terlihat keinginan kuat  dan kehausan di ruang ganti. Hal ini mungkin merupakan kunci yang telah menghantar tim merebut Piala Raja dan maju ke babak final Champions. Ini juga merupakan penuntun dalam ambisi mereka untuk terus berjuang merebut gelar La Liga sampai napas terakhir. Kesempatan pertama untuk membuktikannya adalah pada malam ini (pukul 21:00) kontra Valencia.

Tim yang telah maju ke babak final Piala Eropa akan hadir di depan publiknya dengan satu dosis moral yang sangat tinggi setelah malam bersejarah di Munchen. Tidak sia-sia, mimpi la Decima untuk sementara dikesampingkan beberapa minggu untuk menghadapi akhir La Liga. Sebuah kompetisi yang didominasi dalam beberapa partai akhir dengan skor 4-0 dan 5-0 dalam empat pekan terakhir ini.

KHEDIRA KEMBALI MASUK DAFTAR PEMAIN YANG DIPANGGIL DAN MODRIC MASIH CEDERA.

Dengan dinamika hasil yang diperoleh ini, skuad blanco mengharapkan dapat mengumpulkan tiga poin baru dan bahwa tim Atlético Madrid memberikan kesempatan untuk itu. Untuk hal ini, Ancelotti telah memanggil 20 pemain. Berita terbaru adalah kembalinya Sami Khedira, setelah pulih dari cedera lututnya. Akan tetapi, Modric, dengan pukulan yang diterima di betisnya, masuk dalam daftar pemain yang tidak siap tanding seperti juga  Arbeloa dan Jesé.

Tim Valencia ingin mencari kemenangan
Skuad yang berasal dari Mestalla ini tiba di Madrid setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan di Eropa League. Pizzi mengharapakan timnya “mendapatkan kembali energi dengan kemenangan di Bernabéu”. Pelatih teknis ini telah memanggil 18 pemain, di mana diantaranya tidak akan hadir Piatti, Gayà, Senderos, Oriol Romeu dan Víctor Ruiz. Tim  Valencia hanya mampu unggul tiga partai dari 17 partai di kandang lawan. Satu diantaranya yang terjadi Camp Nou.

Data yang menguntungkan  Real Madrid
Beberapa data sejarah antara Real Madrid dan  Valencia di Santiago Bernabéu ini sangat menguntungkan skuad blanco. Hasilnya adalah 78 kali menang, 11 kali imbang dan sembilan kali kalah. Lagi pula los madridistas tidak pernah kalah sejak  2009 berhadapan dengan Valencia. Malam ini, dihadapan para suporter yang sangat mendukung majunya tim ke laga final Champions, skuad asuhan Ancelotti akan mencoba memperpanjang rentetan kemenangan  dan memperlihatkan bahwa mereka terus berjuang merebu gelar La Liga sampai akhir.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar