Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo: “Saya ingin mencetak gol di final Champions”


"Tanggal 24 Mei nanti akan menjadi malam yang fantastik dan saya berharap untuk menang”, demikian keyakinan penyerang asal Portugal tersebut.
Acara promosi di Santiago Bernabéu dengan seorang duta besar yang istimewa, Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal tersebut, yang merupakan brand image telephone baru Samsung, telah mempresentasikan promosi Galaxy 11 dan juga menerima pertanyaan mengenai kesan-kesannya menghadapi final Champions: “Tanggal 24 Mei nanti akan menjadi malam yag fantastik dan saya berharap untuk menang. Atlético merupakan tim yang bagus, memimpin klasemen Liga. Tim yang keras dan akan menjadi pertandingan yang juga keras tapi saya yakin bahwa Madrid akan menang”.

“Seperti yang sudah sering saya katakan, ketika kami memulai kompetisi Champions kami selalu berpikir untuk maju selangkah demi selangkah dan dengan cara itu kami berhasil mencapai final. Kami telah berhasil menang melawan tim-tim yang sangat bagus. Kami berada difinal melawan tim yang juga bagus dan layak berada difinal. Bukanlah merupakan kebetulan bahwa mereka berada diposisi teratas Liga; tidak akan mudah nantinya".

"Pertandingan-pertandingan final selalu merupakan pertandingan yang sulit, tidak peduli siapa lawan yang dihadapi. Akan selalu merupakan pertandingan yang tidak mudah, peluangnya fifty-fifty. Tentu saja kami ingin menang. Para suporter juga sudah sangat emosional dengan impian memenangkan kompetisi yang luar biasa ini, dan tentu saja saya juga merasakan hal yang sama. Tapi kita lihat saja nanti ..... Saya senang karena keduanya merupakan tim asal Spanyol, yang berarti bahwa Liga Spanyol adalah Liga yang sangat kuat".

Rekor gol
"Merupakan jumlah yang besar. Saya merasa sangat bangga tapi hal itu sudah lewat, semua orang hanya memikirkan saat sekarang ini. Masa sekarang ini sangatlah baik dan saya sedang memikirkan tantangan-tantangan baru. Saya ingin mencetak gol di final. Jika saya tidak berhasil melakukannya semoga ada rekan lain yang mampu, itu jauh lebih penting. Saya selalu menginginkan lebih, lebih dan lebih lagi. Rekor itu merupakan rekor yang fantastik, tapi yang saya inginkan adalah memenangkan Champions League, itu merupakan yang paling penting".

PADA AWAL MUSIM KOMPETISI JIKA SAYA DITAWARI UNTUK BERADA DI POSISI DIMANA KAMI BERADA SAAT INI, MAKA SAYA AKAN MENERIMANYA.

"Kami berada dalam kondisi yang baik, dan juga dengan stamina yang baik. Memang beberapa pemain telah mengalami cedera, tapi hal itu adalah hal yang normal; itu terjadi diseluruh tim di Eropa dan di dunia. Kami harus memainkan banyak pertandingan dalam musim kompetisi ini, para pemain merasa lebih kecapaian, tapi itu juga normal. Kami memiliki waktu untuk memulihkan seluruh pemain bagi tanggal 24 nanti. Kami harus mempersiapkan final dengan baik".

Tidak ada yang mustahil
“Kami sedang berjuang untuk meraih Liga, kami tahu akan menjadi sesuatu yang sangat sulit tapi tidak ada hal yang mustahil, kami akan terus berjuang. Kami telah memenangkan Piala Raja dan kami berada difinal Champions. Musim kompetisi ini merupakan musim yang sangat bagus secara kelompok dan juga bagi saya secara pribadi. Saya senang; kami sedang berjuang memenangkan ketiga kompetisi yang ada”.

Mengenai Piala Dunia
"Sudah seringkali saya katakan: Portugal tidak memiliki tekanan untuk memenangkan Kejuaraan Dunia, itu merupakan hal yang luar biasa bagi kami. Yang memiliki tekanan adalah Spanyol, Brasil, Argentina, Jerman .... Kami akan mencoba untuk menikmati kejuaraan tersebut dan berjuang dari satu pertandingan kepertandingan berikut. Tentu saja kami ingin menang, tapi kami tahu bahwa hal itu sangatlah sulit".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar