Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo, 7 gol melawan Valencia


Penyerang madridista tersebut mengakumulasi 7 pertandingan Liga berturut-turut dengan selalu berhasil mencetak gol.
Hanya tinggal 4 pertandingan lagi yang masih tersisa bagi Real Madrid dalam usahanya untuk memenangkan Liga dan Valencia akan menjadi rival berikut yang mengunjungi Santiago Bernabeu pada hari Minggu ini (Pukul 21.00) dalam pertandingan final pertama dari final-final berikutnya. Tim yang telah menerima 7 gol dari Cristiano Ronaldo dalam 8 pertandingan Liga, termasuk dalam kemenangan dengan skor 2-3 dalam pertandingan tandang diputaran pertama. Striker tersebut tidak pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Valencia.

Dalam pertandingan pertama melawan tim tersebut, pada musim kompetisi 2009/2010, Ronaldo mencetak gol yang menutup kemenangan 2-0, dan dalam musim kompetisi berikutnya ia mencetak doblete di Santiago Bernabéu untuk meraih hasil skor yang sama. Pada musim kompetisi 2011/2012 Cristiano mencetak gol ketiga yang memberikan kemenangan (2-3) di Mestalla, sementara pada musim kompetisi 2012/2013 kembali mencetak doblete di kandang lawan (0-5).

Rangkaian gol yang hebat di Liga
Totalnya ia telah memainkan 8 pertandingan Liga melawan Valencia, dengan hasil 6 kemenangan dan 2 hasil imbang. Cristiano Ronaldo mencari satu gol lagi untuk mempertahankan rangkaian gol yang telah dicetaknya dalam kompetisi Liga, dimana ia telah berhasil menembus gawang lawan dalam 7 pertandingan terakhir yang telah dimainkannya: Osasuna, Rayo Vallecano, Sevilla, Barcelona, Málaga, Levante dan Atlético Madrid.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar