Berita Terkini
Loading...

Florentino Pérez hadir dalam presentasi Unesco Cup


"Itu akan merupakan partai yang luar biasa antara para pemain legendaris dengan misinya mengalahkan ketidakadilan", kata presiden Real Madrid tentang pertemuan yang akan berlangsung antara legendaris skuad blanco dan Juventus.
Florentino Pérez hadir di Turin dalam presentasi Unesco Cup, di mana akan berlaga antara Juventus Legends dan Real Madrid Leyendas pada  2 Juni, pukul 18:30. Acara ini berlangsung di Juventus Stadium, skenario partai solidaritas ini. Keuntungan yang akan diperoleh dalam pertandingan persahabatan ini akan diberikan kepada program reinsertasi tentara anak-anak di Mali dan  Republik Afrika Sentral.

Presiden  klub putih menekankan pentingnya inisiatif solidaritas ini: "Klub-klub kita merupakan referensi besar dalam hal olahraga, titel-titel yang diperoleh, tindakan deportifitas telah memperbesar legendarinya, tetapi pada waktu yang sama hal itu mewajibkan kita untuk menerima tanggungjawab yang lebih besar. Juve dan Real Madrid merupakan simbol terbaik olahraga terbesar dan juga harus merupakan simbol kekuatan solidaritas dan komitmen bersama mereka yang menderita". 

SEPAKBOLA MERUPAKAN INSTRUMEN LUAR BIASA DAN KUAT UNTUK BISA MEMPERBAIKI KEIDUPAN KAUM PINGGIRAN. 

"Itu akan merupakan partai yang luar biasa dengan para pemain legendaris yang memiliki misi yaitu membuat kita terkesan dan mengalahkan ketidakadilan. Di Juventus Stadium ini pada 2 Juni akan memberikan kontribusi dalam integrasi sosial tentara anak-anak yang telah mengalami konflik perang yang sangat sulit di Mali dan Afrika Sentral. Kita tidak boleh mengecewakan mereka karena Afrika mencintai sepakbola dan semua kita memiliki hutang terhadap benua ini. Hari itu akan merupakan pesta solidaritas sepakbola".

Selain presiden, hadir juga Emilio Butragueño dari pihak klub sebagai direktur Hubungan Institusional, dan   Fernando Hierro. Andrea Agnelli, presiden Juventus, dan mantan pemain Davids, Grosso, Nedved dan Pessotto mewakili tim Italia pada acara yang juga dihadiri oleh Eric Falt, wakil direktur Hubungan Eksternal dan Informasi Publik Unesco. Perlu diingat bahwa kedua tim telah berlaga pada partai Corazón Classic Match 2013.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar