Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Kami masih memiliki semangat yang sama untuk berjuang sampai akhir"


“Ini merupakan satu pekan yang sulit bagi ketiga tim yang berada di papan atas dan sekarang kompetisi lebih terbuka", kata pelatih teknis di ruang pers.
Carlo Ancelotti menyayangkan bahwa mereka tidak berhasil memanfaatkan peluang untuk memperpendek tiga poin dengan tim di tempat pertama, meskipun ia menegaskan bahwa mereka akan terus berjuang di kompetisi ini: “La Liga itu hal yang sulit, seperti biasa. Ini akan ditentukan di partai-partai terakhir. Ini merupakan satu pekan yang sulit bagi tim-tim yang berada dipapan atasdan saat ini kempetisi menjadi lebih terbuka".

“Tim tidak merasa bahagia pada akhirnya karena kami telah berusaha mengalahkan tim lawan. Akan tetapi kami tetap memiliki semangat dan ilusi yang sama untuk berjuang sampai akhir di La Liga. Masih tersisa tiga partai dan untuk bisa mendapat peluang maka kami harus memenangkannya. Itu tidak mudah, kami memiliki dua laga tandang tetapi kami akan berjuang. Saya kira hari ini wasit kurang bagus".

Energi tim
“Kami mengalami kesulitan dalam hal fisik, Atletico dan Chelsea juga memiliki persoalan yang sama. Setelah Champions, itu hal yang normal kalau intensitasnya tidak maksimal dan itu kami harus bayar. Kami akan berlaga pada hari Rabu dan saya tidak yakin itu hal yang tidak menguntungkan. Kami sudah terbiasa untuk bermain setiap tiga hari. Saya kira hari Rabu kami akan tampil lebih baik dari hari ini". 

MASIH TERSISA TIGA LAGA LAGI DAN SEMUANYA HARUS KAMI MENANGKAN.

“Tim bermain baik dalam 15 menit awal, dengan peluang. Kemudian laga mejadi lebih sulit. Valencia telah bermain pada hari Kamis tetapi mereka memiliki mentalitas yang berbeda karena mereka tidak memiliki tekanan seperti yang dimiliki Real Madrid. Setelah gol pertamanya, pertandingan menjadi lebih sulit. Kami telah berjuang tetapi tanpa kualitas".

Kehilangan peluang?
“Kami kehilangan satu peluang, tetapi tidak terlalu besar. Jika kami menang hari ini, Atlético harus unggul atas Barcelona dan sekarang ini mereka hanya membutuhkan hasil imbang. Gol ciptaan Cristiano itu sangat penting. Kalah dalam partai ini berarti kehilangan La Liga. Saat ini kami masih ada peluang untuk terus berjuang. Itu merupakan gol kunci".

Illarra dan gelandang kiri
“Saya pikir Illarra tidak bermain bagus dalam babak pertama, tetapi dia tetap memiliki peluang untuk bermain di final. Marcelo telah kembali pulih. Mereka terus berjuang untuk bisa bermain di final dan itu akan terus berlangsung sampai hari terakhir. Ini adalah satu keputusan yang harus saya ambil. Marcelo dan Coentrão memberikan jaminan bagi saya”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar