Berita Terkini
Loading...

Madrid harus menang di Valladolid untuk dapat terus berjuang meraih Liga


Los blancos mengunjungi stadion José Zorrilla dalam pertandingan yang diundur karena final Piala Raja.
Jika ada yang percaya bahwa Real Madrid tidak akan berjuang meraih Liga hingga saat terakhir maka mereka tidak mengetahui sejarah klub ini. Gol Cristiano dalam masa perpanjangan waktu melawan Valencia telah menjadi peringatan: Madrid tidak pernah menyerah. Tinggal 3 pertempuran lagi dan semuanya harus dimenangkan. Yang pertama, malam ini di Valladolid (Pukul 21.00, C+ Liga dan Gol T) dalam pertandingan yang merupakan pertandingan Liga ke 34, yang diundur  pada waktu itu karena final Piala Raja.

Tim Ancelotti mengunjungi José Zorrilla dengan kesadaran penuh bahwa harus mampu meraih tiga angka untuk dapat mendekati pimpinan klasemen. Setelah itu, harus menunggu untuk melihat apakah Atético mengalami kekalahan dalam salah satu dari dua pertandingannya atau mencatat dua kali hasil imbang. Sulit tapi tidak mustahil, seperti yang sudah diperlihatkan minggu lalu.

GELAR DAN PERMANENSI AKAN DIPERTARUHKAN MALAM INI.

Sembilanbelas pemain telah dibawa oleh pelatih asal Italia tersebut ke kota yang dijuluki Pisuerga. Kabar terakhir yang cukup penting adalah kembalinya Luka Modric, setelah absen melawan Valencia karena sakit dibetisnya. Pemain yang absen adalah Carvajal, Bale, Jesé dan Arbeloa. Cristiano, yang sudah pernah merasakan mencetak gol dibenteng vallisoletano itu, akan mencoba untuk memperpanjang rangkaian aksi spektakulernya berupa delapan pertandingan berturut-turut mampu mencetak gol.

Satu final bagi Valladolid
Hampir seluruh tim dalam kompetisi akan sangat menanti-nanti pertandingan malam ini. Karena diluar perjuangan untuk meraih gelar, Valladollid sedang mati-matian bertahan di Divisi Satu. Saat ini menempati posisi kedua dari bawah dan harus menang untuk dapat memiliki peluang menghindari degradasi. Juan Ignacio Martínez tidak dapat memainkan Manucho karena cedera.

Preseden yang menguntungkan Real Madrid
Data statistik diantara kedua tim menguntungkan para pemain Ancelotti, yang telah memenangkan 53 dari 83 pertandingan Liga diantara keduanya. Real Madrid, yang tidak pernah mengalami kekalahan melawan Valladolid sejak tahun 2008, mencatat rata-rata hampir 4 gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Valladolid.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar