Berita Terkini
Loading...

Marcelo: “Harus terus berjuang dan memenangkan pertandingan yang tersisa”


“Memenangkan Liga sangatlah sulit dan semuanya dapat berubah setiap saat”, demikian diyakinkan bek Real Madrid tersebut. 
Real Madrid menerima Valencia di Santiago Bernabéu dalam pertandingan Liga yang ke 36. Setelah selesainya pertandingan tersebut, Marcelo menekankan:  “Memenangkan Liga sangatlah sulit dan semuanya dapat berubah setiap saat. Hari ini kami telah mencoba untuk menang karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk dapat mendekati gelar, tapi kami telah gagal. Kita harus terus berlatih untuk terus berjuang dan memenangkan pertandingan yang tersisa queda”.

“Kami tidak melihat pertandingan-pertandingan yang dimainkan oleh lawan-lawan kami. Kami hanya memikirkan pertandingan yang harus kami mainkan.  Hari ini kami seharusnya menang tapi kami tidak berhasil melakukannya. Semua yang telah turun bermain hari ini telah memberikan segalanya namun sayangnya kami tidak berhasil menang. Paling tidak kami telah mampu meraih hasil imbang. Sebenarnya merupakan kesempatan yang sangat baik. Kami harus melupakan pertandingan ini dan melihat lagi dimana kami telah gagal”.

Satu angka pada akhir pertandingan
“Pertandingan berjalan cukup panas dan telah terjadi banyak hal, tapi tidak perlu memberikan alasan-alasan. Kami telah gagal, itu saja. Saat melawan Real Madrid selalu merupakan suatu final bagi semua tim. Paling tidak kami telah meraih hasil imbang. Antara kalah atau seri tentu saja memilih hasil seri, tapi tujuan utama sebenarnya adalah kemenangan”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar