Berita Terkini
Loading...

Tendangan spektakuler espuela yang menjadikan Cristiano meraih jumlah 50 gol


Nikmatilah aksi mengagumkan pemain Portugal itu yang telah mencapai jumlah tersebut dalam empat musim kompetisi berturut-turut.
Pemain terbaik didunia terus memecahkan semua rekor yang ada. Dalam empat musim kompetisi berturut-turut telah mampu mencatat jumlah 50 gol dengan Real Madrid. Seperti yang tidak dapat dilakukan dengan cara lain, Cristiano mencapai jumlah tersebut dengan gol yang sangat luar biasa. Pada saat perpanjangan waktu dan dengan skor ketinggalan melawan Valencia, ia melakukan tendangan espuela, tendangan volley dengan back heel-nya yang sangat sulit untuk meraih hasil imbang.

Cristiano hanya mencetak gol dibawah jumlah 50 pada musim kompetisinya yang pertama di Spanyol. Pada tahun 2010/2011 mencetak 54 gol, di tahun 2011/2012 mencetak 60 gol dan dimusim kompetisi yang lalu mencetak 55 gol. Pada musim kompetisi ini tetap mempertahankan angka rata-ratanya yang spektakuler dengan lebih dari 1 gol dalam setiap pertandingan. Ia hanya membutuhkan 45 pertandingan untuk mencapai jumlah 50 gol. Dalam jumlah 31 gol yang telah membuatnya bertahan sebagai pichici di Liga, masih harus ditambah lagi dengan 16 gol di Champions dan 3 gol di Piala Raja.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar