Berita Terkini
Loading...

Tim yang paling banyak membuat gol tandang


Real Madrid, yang akan berlaga dalam partai terakhir di Liga tandang melawan Celta, telah membuat 41 gol dalam 18 pertemuan. 
Real Madrid menutup La Liga tandang pada hari Minggu ini di Vigo. Efektivitas pencetak gol merupakan hal yang konstan bagi skuad asuhan Ancelotti dalam seluruh musim ini. Kenyataanya, tim ini adalah tim satu-satunya yang telah melampaui angka 100 gol. Dalam partai-partai sebagai tim tamu, skuad blanco merupakan tim yang paling banyak membuat gol dengan 41 gol dalam 18 pertemuan. Tim ini diikuti oleh Barcelona, dengan 36 gol dan Sevilla 29 gol. 

Real Madrid terus membuat gol dalam komitmen mereka di La Liga dalam laga tandang dan jika berhasil mencetak di Balaidos, mereka bisa menutup kompetisi ini sebagai satu-satunya tim yang berhasil di kampanye ini. Sampai saat ini, hujan gol yang paling banyak dilakukan adalah saat melawan  Almería dan Betis, keduanya dengan skor 0-5. Dalam hal efektivitas individual, 11 pemain telah memberikan sumbangannya di luar Santiago Bernabéu. Cristiano adalah yang paling banyak dengan 12 gol, diikuti oleh Benzema (6) dan Bale, Morata dan Jesé (4).

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar