Berita Terkini
Loading...

Sembilan madridistas telah mencetak di Champions


Cristiano Ronaldo berada di tempat pertama dalam daftar ini dengan 16 gol, diikuti oleh Benzema dan Bale.
Salah satu hal yang dapat disoroti di Real Madrid pada Champions ini adalah dalam hal gol yang telah dilakukan. Los blancos telah membuat 37 gol, rekor historis dalam klub ini dan menjadi pemimpin klasifikasi ini dalam edisi turnamen sekarang ini. Sembilan pemain tim utama telah membuat gol untuk Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi pemimpin dalam daftar ini dengan 16 gol, satu angka yang belum dicapai oleh seorang pemainpun dalam satu musim.

Pemain asal Portugal, yang telah mencetak sembialn gol dalam 10 partai yang diikuti, diikuti oleh Benzema dan Bale. Keduanya mengumpulkan lima gol di Eropa. Tiga pemain madridista menjadi protagonis pada malam historis di  Veltins-Arena. Dengan dua gol masing-masingnya, mereka mencatat skor 1-6 dan menjadikan Real Madrid sebagai tim pertama yang mencetak enam gol di Jerman dalam sejarah Piala Eropa.

Tujuh pemain lain
Di María dan Isco, dengan tiga gol masing-masingnya, merupakan pemain lain dalam daftar ini. El argentino berhasil dalam seluruh Babak Penyisihan Grup, sementara pemain asal Spanyol mencetak dua gol ke Galatasaray dan satu ke Borussia. Setelah mereka, diikuti oleh Sergio Ramos, yang telah membuat dua gol tak terlupakan dalam skor  0-4 ke Bayern yang membuat sertifikasi ke babak final. Akhirnya, Modric, Morata dan Arbeloa telah memberikan sumbangan mereka dengan satu gol masing-masingnya.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar