Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Para pendukung akan memperlihatkan kepada kami kekuatan mereka untuk dapat mempersiapkan final dengan baik”


“Kami ingin bermain bagus dan dengan intensitas dalam pertandingan yang merupakan pertandingan terakhir musim kompetisi ini dikandang kami sendiri", demikian pernyataan pelatih Real Madrid diruang jumpa pers. 
Carlo Ancelotti hadir dihadapan para media komunikasi sehari menjelang pertandingan Liga melawan Espanyol. Pelatih asal Italia tersebut, mengkonfirmasi bahwa “Cristiano Ronaldo akan turun bermain karena ia siap untuk itu dan tidak memiliki masalah apapun”, menganalisa pertandingan Liga yang terakhir: “Kami harus memiliki suasana atmosfir yang hebat untuk dapat membantu tim mempersiapkan laga final. Kami akan bermain dengan intensitas karena akan merupakan pertandingan terakhir dihadapan para pendukung kami. Saya rasa nantinya akan tercipta suasana yang baik. Para pendukung akan memperlihatkan kekuatan dan perhatian mereka untuk mempersiapkan dengan baik final nanti. Kami ingin memperlihatkan bahwa kami akan bermain dengan baik dan dengan intensitas pertandingan terakhir musim kompetisi ini”.

“Saya akan memutuskan komposisi tim besok. Hanya Pepe, Jesé dan Diego López yang tidak dapat bermain. Kami akan memberikan menit-menit permainan bagi Khedira karena ia membutuhkannya setelah satu periode non-aktif. Ia telah bermain dengan baik di Vigo selama satu jam dan tidak memiliki masalah sesudahnya. Dapat saja menjadi salah satu opsi bagi final Champions League”.

Pertandingan yang memutuskan pemenang Liga
“Akan menjadi pertandingan yang sulit dan menarik. Yang paling penting adalah tim yang memenangkan Liga adalah tim yang layak memenangkan pertandingan, tapi kami hanya memikirkan mengenai pertandingan kami saja. Sangatlah penting untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan dalam minggu ini, dengan suasana latihan yang baik dan penuh ilusi. Hanya itu yang menjadi tugas kami: mempersiapkan latihan-latihan dengan baik dan line-up besok akan saya putuskan sehari sebelum pertandingan”. 

 KAMI MEMILIKI INTENSITAS DAN KETENANGAN YANG DIBUTUHKAN DALAM MEMAINKAN SATU FINAL CHAMPIONS.

 “Satu minggu sebelum final tersebut harus kami jalani dengan normalitas. Kami harus memiliki ketenangan yang dibutuhkan untuk dapat mempersiapkannya dengan baik. Kami telah berhasil memulihkan kembali hampir semua pemain dan hal itu sangatlah penting. Kami tidak akan melakukan hal-hal yang bersifat khusus”.

Video dan perbincangan sebelum final Piala Eropa
“Akan menjadi terlalu panjang untuk mempersiapkan satu video berisi apa saja yang telah kami capai hingga saat ini di Champions League dan  harus membuat satu video yang pendek untuk menarik perhatian para pemain. Akan dibuat sesuatu yang khusus”.

Kinerja Illarra
“Ia merupakan opsi pertama bagi final. Kami telah mengkontraknya agar ia bermain diposisi itu dan membiasakan diri untuk bermain disitu. Saya tidak berubah pendapat. Ia merupakan pemain yang memiliki kualitas untuk memainkan semua pertandingan, tidak terkecuali pertandingan penting atau bukan. Pada prinsipnya ia tidak akan bermain, tapi kami sangat senang dengan kinerjanya dan tahun depan ia akan bermain lebih baik lagi. Ia memiliki kualitas yang cukup untuk bermain dalam satu final”.

Absennya Diego López
“Ia telah mengalami sedikit masalah dan untuk itu kami telah mengistirahatkannya dalam beberapa hari ini. Ia mengalami beban kelelahan dan kami telah memberikan istirahat beberapa hari ini. Ia hanya absen dalam 2 latihan sepanjang tahun ini dan tidak pernah mengalami masalah sebelumnya”.

Pujian bagi Zidane
“Ia sedang mempelajari tugas seorang pelatih dan memiliki karisma dan kualitas untuk dapat melakukannya. Ia tahu bagaimana memotivasi para pemain dan sudah siap untuk melatih tim manapun, tapi itu merupakan keputusan yang harus diambilnya sendiri. Saya berharap bahwa ia dapat tetap disini agar kita dapat terus bekerja bersama-sama”.

Nilai yang diterima dalam musim kompetisinya yang pertama
“Saya tidak senang memberikan nilai kepada diri saya sendiri. Saya memiliki pendapat pribadi mengenai kinerja saya dan saya akan melakukannya setelah pertandingan di Lisbon. Yang seharusnya memberikan nilai adalah, yang terpenting dan sesuai dengan urutan ini: klub, para pemain dan setelah itu para media massa”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar