Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Yang terpenting adalah bahwa semua siap di final”


“Cristiano merasa tidak aman saat pemanasan dan kami putuskan untuk menghindari resiko”, tambah pelatih asal Italia.
Carlo Ancelotti berbicara di hadapan media komunikasi setelah kemenangan atas Espanyol sebagai penutup La Liga. Pelatih teknis berbicara tentang situasi timnya: "Saya ingin agar semua bisa berlatih dengan normal. Beberapa pemain membutuhkan latihan individual. Yang terpenting adalah bahwa semua pemain siap untuk bermain. Hanya Alonso dan Jesé yang tidak bisa bermain".

"Yang lainnya akan siap di final. Hari ini telah saya pikirkan bahwa itu akan terjadi seperti yang kami inginkan, dengan sedikit intensitas. Tim lawan tidak membutuhkan poin dan itu adalah pertemuan yang normal pada akhir musim untuk menghindari terjadinya permasalahan lain".

Waktu untuk pemulihan
“Cristiano tidak merasa nyaman sebelum pertandingan. Kemarin dia bisa membuat latihan dengan baik dan dia memiliki keyakinan. Kami tidak mau mengambil resiko, dan telah dilakukan peninjauan dan ada sedikit contracture. Kami tenang karena ada waktu untuk membuat pemulihan dan bermain di final. Dia tidak bermain di partai-partai terakhir. Itu bukan satu resiko karena kamarin dia berlatih dengan normal dan memiliki keyakinan tinggi".  

BENZEMA MENGALAMI SEDIKIT CONTRACTURE TETAPI SAYA KIRA TIDAK ADA MASALAH UNTUK BERMAIN DI FINAL.

“Jika tidak terlihat apapun dalam peninjauan medis, penilaian pemain itu sangat penting. Kemarin dia baik dan senang. Ia ingin bermain. Di saat pemanasan ia merasa kurang nyaman dan kami memutuskan untuk tidak menurunkan dia dan menghindari resiko. Persoalannya adalah ketika engkan memiliki satu laga final engkau tidak ingin ambil resiko. Jika engkau berada diluar pada laga terkahir pasti bermain. Menghadapi final yang sangat penting ini kami tidak perlu mengabil resiko. Cristiano sangat berterus terang". 

Pemain dengan persolan fisik
“Benzema mendapat sedikit contracture di bagian abductor saat memberikan bola kepada Bale. Saya kira dia tidak bermasalah untuk bemain di final. Di María telah bermain tanpa masalah dan demikian juga Carvajal. Khedira membutuhkan waktu untuk lebih baik dalam hal kondisinya. Illarra telah bermain dengan sangat baik. Sekarang kami berpikir tentang partai berikutnya".

Illarra dan Khedira
“Illarra memiliki peluang untuk berada dalam tim starter. Saya memiliki satu minggu untuk memutuskan yang terabik dalam susunan pemain. Illarra bermain dengan ritme, intensitas dan penguasaan lapangan yang baik hari ini. Saya senang dengan permainannya. Dalam hal Khedira kami haru berpikir bahwa dia baru kambali pulih dari cedera berat, dari satu periode di mana dia tidak bisa bermain. Dia bermain baik hari ini, tetapi saat ini, Illarra lebih banyak memiliki peluang".

Gelandang kiri
“Marcelo bermain dengan sangat baik setelah pulih dari cederanya, dia juga memperlihatkan kondisi fisik yang baik hari ini. Ada banyak persaingan di posisi ini tetapi saya belum memutuskan apakah Marcelo atau Coentrão yang akan bermain”.

Evolusi Pepe
“Dia lebih baik, saya kira besok dia akan memulai berlatih di lapangan. Dia sudah membuat pengobatan dan memulai berlari di gym. Kami yakin bahwa dia bisa bermain".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar