Berita Terkini
Loading...

2-0: Real Madrid kalah di Vigo dan mengucapkan selamat jalan kepada La Liga


Los blancos tidak beruntung dalam hal gol dan mereka harus membayar kesalahan itu berhadapan dengan Celta. 
  • LIGA BBVA
  • PUTARAN 37
  • 11/05/2014
BALAÍDOS
2
0
Real Madrid mengatakan selamat jalan atas La Liga di Vigo. Los blancos menuju saat turun minum dengan skor yang kontra, meskipun secara umum peluang-peluang yang ada adalah milik mereka. Peluang pertama bagi skuad madridista, dimana kembali hadir Khedira dan Arbeloa, tiba dipenghujung setengah jam pertama dan Morata sebagai protagonisnya. Tembakan masih belum berhasil saat tendangan sudut oleh Sergio pada menit ke 28. Enam menit kemudian Isco kembali mencoba tetapi masih mampu diselamatkan oleh penjaga gawang tim lokal.  Los blancos masih terus mengendalikan partai dan Celta hanya mempu memanfaatkan satu-satunya kesalahan rivalnya. Charles mencuri bola dari Ramos di dekat daerah madridista, membuat pengelabuan atas Diego Lópes dan memasukan bola dengan mudah pada menit ke 43.

Semua namapak kontra, tetapi masih ada babak kedua untuk bisa mengatasinya. Babak ini dimulai dengan lebih semangat dan Real Madrid menjadi lebih dominasi. Terlihat tiga kesempatan jelas yang dimiliki tim blanco pada sepuluh menit pertama. Ramos sebetulnya bisa membuat gol saat menerima tendangan korner Mordic tetapi tembakannya pada menit ke 48 masih membentur  Aurtenetxe. Tiga menit kemudian Modric mendapat satu peluang, tetapi sekali lagi   Aurtenetxe masih menjadi penyelamat  saat pemain asal Kroasia ini hendak membuat tembakan dari titik penalti. Peluang ketiga adalah karya Morata dan tembakan kerasnya dari daerah depan masih diselamatkan oleh Sergio dengan satu demonstrasi refleksnya.

Real Madrid sebetulnya memiliki banyak kesempatan. Mereka terus tiba tetapi mereka berhadapan dengan Sergio yang begitu inspiratif. Sampai saat Celta kembali memanfaatkan kesalahan baru dan mempersulit target los blancos.  Xabi Alonso membuat kesalahan saat memberikan bola  kepada Charles dan unggul atas Diego López pada menit ke 63 dan berhasil membuat dua gol. Dari saat ini sampai final los blancos terus mencoba dan Willian José yang melakukan debutnya dengan tim utama dan Marcelo sebetulnya bisa memperpendek jarak skor. Tim tidak memiliki keuntungan dalam hal gol dan harus membayar kesalahan mereka. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar