Berita Terkini
Loading...

Ramos: “Kami tidak bisa kendur secara moral"


“Sekarang saatnya berpikir tentang laga final Champions dan merubah konsep terhadap partai-partai terakhir", kata kapten kedua tim blanco. 
Sergio Ramos hadir dihadapan media komunikasi saat pertandingan berakhir di Vigo: "Setelah membuat musim yang luar biasa dalam kompetisi ini, tim tidak berhasil dan kami membiarkan La Liga dengan cara yang sangat buruk bagi kami sendiri. Kami tidak boleh membuat penyesalan juga tidak membiarkan tim merosot secara moral. Kami harus membuat perubahan konsep dari partai-partai terakhir".

“Engkau kembali ke rumah dengan sedih dan kecewa karena membiarkan peluang unik untuk berjuang merebut titel. Engkau sadar bahwa Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia karena tim apapun bisa mengalahkan timmu. Hari ini tak seorangpun mengharapakan bahwa Barcelona dan Atletico tidak menang".

Penilaian
“Saat ini adalah waktunya untuk berpikir dalam laga final Campions dan membuat autokritik. Pada musim lain jika engkau telah merebut Copa, itu berarti musim tersebut adalah musim yang luar biasa dan itu telah kami peroleh. Kami berjuang di lapangan dan kami mencoba memberikan yang terbaik. Tetapi tidak perlu mengurangkan keberhasilan dalam musim ini".  

KAMI SEDIH SETELAH MEMBIARKAN PERGI SATU PELUANG UNIK. 

"Saya harus melihat penayangan ulang gol pertama. Jika saya jatuh itu berarti ada pelanggaran, saya tidak mungkin menjatuhkan diri karena saya orang terakhir. Madrid selalu memiliki keyakinan dan ilusi untuk terus berjuang selama masih ada kemungkinan merebut titel. Sekarang ini hal itu tidak mungkin dan ketika hal-hal tidak tergantung pada dirimu sendiri maka mental juga berubah. Ada waktu untuk berpikir dan berbicara diantara kami sendiri. Ini tidak boleh terjadi di final karena engkau akan kalah".

"Sepak bola memiliki hal itu, saat tertentu engkau berada diatas dan saat lain engkau melihat semuanya hitam. Madrid memiliki kemampuan. Kami harus membuat refleksi dan mengambil kesimpulan. Tim memiliki banyak pemain yang cedera dan selama musim itu kami alami". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar