Berita Terkini
Loading...

1-1: Kemenangan Castilla lolos dari tangan pada menit ke 89


Quini menjadikan Castilla unggul pada menit ke 47, namun tidak mampu meraih kemenangan yang menentukan melawan Girona. 
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 38
  • 10/05/2014
ESTADIO MUNICIPAL DE MONTILIVI
1
1
Castilla hampir saja meraih kemenangan yang sangat menentukan melawan Girona untuk tetap berada di Divisi Dua tapi satu gol tim tuan rumah pada menit ke 89 telah membuat tim akademi sangat kecewa. Kemenangan merupakan hal yang sangat penting bagi kedua tim, yang telah saling mendominasi dalam babak pertama. Ortuña mendapatkan peluang pertama pada menit ke 15 untuk membuka skor, namun Pacheco, yang sangat awas, berhasil menghindari skor 1-0 dengan kakinya.

Pada menit ke 20, Aguza melakukan tendangan tepat kemulut gawang dari dalam kotak penalti namun bola berhasil ditangkap oleh Becerra. Tim tuan rumah langsung memberikan respons. Ortuño, kembali melewati pertahanan blanco dan Pachecho bersama dengan Quini  berhasil menghindari gol. Peluang emas babak pertama ini berada dikaki Aguza, yang pada menit ke 36 membuat gawang tuan rumah bergetar berkat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang dipantulkan oleh tiang gawang sebelah kanan.

QUINI MENCETAK GOL YANG SANGAT INDAH YANG MERUPAKAN GOL PERTAMANYA PADA MUSIM KOMPETISI INI. 

Castilla memasuki lapangan setelah waktu istirahat dengan intensitas yang lebih tinggi. Hanya dalam waktu 2 menit sejak dimulainya babak kedua, Quini memulai aksi perorangan melalui sayap kanan, melewati pemain-pemain lawan yang mencoba menghadang lajunya dan berakhir dengan menaklukkan Becerra melalui tendangan menyusur yang tepat masuk dekat tiang gawang sebelah kanan. Skor 0-1.

Cederanya Llorente
Girona terus menyerang untuk mencari hasil imbang. Memajukan lininya dan menekan Castilla, yang mampu bertahan dengan baik. Pada menit ke 66, tim akademi kehilangan salah satu pemain terbaiknya dibelakang, Llorente, yang terpaksa meninggalkan lapangan dengan sedikit shock segera setelah mengalami benturan dikepalanya. Jose Manuel Díaz terpaksa merubah struktur tim, menempatkan Casado sebagai sentral dan memasukkan Noblejas di bek kiri.

Pada menit ke 81, Girona mendapatkan peluangnya yang paling . baik. Tendangan Timor dari luar kotak penalti memaksa Pacheco beraksi, dan menjadikan sepak pojok bagi rival. Castilla terus mempertahankan skor 0-1, karena sangat menyadari pentingnya meraih kemenangan. Tapi akhirnya tidak berhasil meraih 3 angka pada menit ke 89, ketika Ortuño melakukan sundulan kepala hasil sepak pojok. Willian Jose hampir saja menjadikan skor 1-2 melalui tendangan keras yang ditepis oleh Becerra. Merupakan peluang terakhir dalam pertandingan dimana Castilla telah kehilangan 2 poin.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar