Berita Terkini
Loading...

Bale: “Saya sangat berharap dapat memainkan final Champions saya yang pertama”


“Saya senang bermain disini dan mudah-mudahan dapat mengakhiri musim kompetisi ini dengan meraih 1 gelar lagi”, demikian pernyataan pemain asal Wales tersebut.
Gareth Bale telah muncul kembali bersama dengan Real Madrid dan melakukannya dengan membuka skor kemenangan melawan Espanyol. Gelandang asal Wales tersebut sadar bahwa timnya saat ini sedang selangkah lagi sebelum masuk dalam catatan sejarah: "Saya sangat berharap dapat memainkan final Champions League saya yang pertama dan kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan laga tersebut. Saya sangat menikmati musim kompetisi saya yang pertama di Real Madrid dan semoga dapat mengakhiri musim kompetisi ini dengan meraih 1 gelar lagi”.

“Yang paling penting dalam menghadapi Espanyol adalah meraih kemenangan dihadapan para pendukung kami sendiri. Kami telah berhasil melakukannya dan selain itu saya sangat senang dapat kembali mencetak gol dan melakukannya di stadion Santiago Bernabéu”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar