Berita Terkini
Loading...

Via SportDetikCom | Jese Dibekap Cedera Lutut Serius


Madrid - Kelolosan Real Madrid ke perempatfinal diiringi kabar buruk mengenai Jese. Jese dipastikan mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang biasanya butuh waktu pemulihan yang lama.

Cedera itu didapatkan Jese saat membela Madrid mengalahkan Schalke 3-1 di leg II babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu dinihari tadi. 

Ketika berebut bola dengan Sead Kolasinac di sisi sayap kanan, Jese terjatuh dan mengerang kesakitan sambil memegangi lututnya. Pesepakbola berusia 21 tahun itupun ditandu keluar lapangan dan digantikan Gareth Bale di menit kedelapan.

Setelah menjalani tes di rumah sakit, Madrid memastikan bahwa Jese menderita cedera ACL. Ini artinya, Jese akan absen panjang yang diyakini akan berlangsung sampai awal musim depan sekaligus dipastikan absen di Piala Dunia.

"Setelah dilakukannya tes pemindaian dan pencitraan di Rumah Sakit Sanitas La Moral pemain kami Jese Rodriguez didiagnosa dengan perobekan menyeluruh pada ligamentum anterior di lutut kanannya," bunyi pernyataan dalam situs resmi Madrid.

"Ini adalah sebuah kerugian besar. Cedera ini bisa jadi momen penting bagi Jese, untuk menikmati, meningkatkan karakternya. Saya juga pernah mengalami masalah yang sama di usia dia," kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar