Berita Terkini
Loading...

Jesé: “Kami hanya berpikir tentang laga melawan Schalke dan menutup klasifikasi dengan baik”


BERITA | 18/03/2014
“Target saya adalah memanfaatkan kesempatan yang ada. Ini adalah tahun pertama saya di Real Madrid dan saya tentu akan senang jika hal ini telah saya ketahui sejak awal musim", kata pemain depan tim madridista.
Jesé Rodríguez turut menemani Carlo Ancelotti di ruang pers di Ciudad Real Madrid dan memberikan komentarnya di hadapan media komunikasi sehari sebelum pertandingan leg kedua perdelapan final Champions League. Pemain asal akademi blanco berbicara tentang pertemuan melawan Schalke 04: “Kami akan menghadapai laga ini seperti biasa. Mentalitas kami adalah menang dan berkonsentrasi. Kami hanya berpikir tentang Schalke, dan itu yang penting sekarang ini, dan menutup klasifikasi".

“Kami telah lebih baik di lini pertahanan dan juga di lini serang. Kami bertahan dengan baik dan membuat serangan juga dengan baik. Kami kemasukkan sedikit gol dan membuat banyak gol. Itu sangat penting. Lagi pula kami lebih baik dalam penguasaan bola".

Perannya dalam tim
“Itu hal sekunder karena ada banyak pemain yang luar biasa dan mereka bermain dengan sangat baik. Target saya adalah memanfaatkan kesempatan yang ada. Ini adalah tahun pertama saya di Real Madrid dan saya tentu sangat bahagia kalau seandainya sejak awal musim saya telah mengetahui tentang situasi saya saat ini".

“Ketika engkau tiba di tim utama Real Madrid yang paling dipikirkan adalah belajar banyak. Saya telah belajar banyak dari teman-teman saya, dari Zidane, Ancelotti…”.

Angka-angka Cristiano Ronaldo
“Itu hal yang spektakuler tetapi itu tidak mengejutkan saya karena ia adalah seorang pemain sepak bola yang profesional. Itu diperlihatkan hari demi hari dan saya yakin dia akan memperoleh lebih banyak lagi. Dia adalah seorang pemain yang unik, saya banyak belajar dari dia terutama profesionalitasnya. Cristiano Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo dan saya adalah saya, kami berbeda satu sama lain".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar