Berita Terkini
Loading...

3-1: Menang dan terklasifikasi ke babak perempat Champions League


Dua gol ukiran  Cristiano Ronaldo dan satu gol lainnya ciptaan Morata berhasil menutup babak eliminasi berhadapan dengan Schalke, yang berakhir dengan agregat  9-2; cederanya  Jesé merupakan hal terburuk dari pertemuan ini.  
  • CHAMPIONS LEAGUE
  • 1/8 FINAL (PERTANDINGAN KEDUA)
  • 18/03/2014
SANTIAGO BERNABÉU
3
1
Champions League kembali ke Bernabéu lebih dari tiga bulan kemudian dan kali ini merupakan laga eliminasi yang mengantar Real Madrid setelah kemengan historis 1-6 yang dicapai di Jerman. Awal pertemuan diwarani dengan satu kecelakaan. Jesé, mengalami cedera, ia harus segera keluar lapangan pada menit ke 5 dan diganti oleh Bale. Saat itu pemain asal Wales menjadi protagonsi permainan dengan sebuah gol pada menit ke 21. Morata membuat kontrol di lini depan, mencari sisi bebas dan memberikan bola kepada Bale, yang seterusnya memberikan assist kepada Cristiano Ronaldo. El portugués mendorong bola ke jala dan kembali membuat gol dalam kompetisi ini.

Seperti yang telah terjadi di dua partai sebelumnya dengan tim ini, Cristiano Ronaldo kembali membuat inaugurasi dengan gol, akan tetapi dalam satu permainan berikut Schalke berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 31. Hoogland membuat tembakan, bola menyentuh sepatu Ramos dan berhasil mengejutkan Casillas. Sejak saat itu permainan di babak pertama terlihat seru dengan maju mundur antara kedua tim, dan meskipun demikian sampai turun minum tidak terjadi gol lagi, kedua tim mendapat kesempatan untuk bisa membuahkan gol. Morata dan Huntelaar memperoleh kesempatan satu melawan satu dan sebenarnya dapat diakhiri dengan gol. 
CRISTIANO RONALDO TELAH MENCETAK GOL DALAM TUJUH PARTAI TERAKHIR DI LAGA CHAMPIONS.
El Real Madrid ingin memberikan kegembiraan kepada para pendukungnya dan ini terlihat dengan dominasi sejak awal babak kedua. Bahkan, dalam sepuluh menit berlangsung, mereka mendapat dua kesempatan untuk bisa mendahului dan juga terlihat  satu penalti terhadap Morata yang tidak ditiup wasit. Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan pertama, akan tetapi sundulan kepalanya masih berhasil ditepis Fährmann pada menit ke 51. Kesempatan kedua, tiba di menit ke 54, karya indah Isco, di mana ia berhasil melewati dua bek tim pendatang dengan gerakan cantik tetapi belum berhasil membuahkan gol dalam definisi akhirnya.

Dalam tempo dua menit, Real Madrid berhasil merusak pertandingan. Gerakan spektakular Cristiano Ronaldo dengan bola di kaki pada menit ke 74 dan dengan definisi akhir berhasil menjadikan dia seorang pencetka gol terbanyak keempat dalam sejarah klub dan mengukir gol ketigabelasnya di kompetisi ini. Dalam permainan berikut ia bahkan bisa membuat hat-trick, tetapi kali ini masih membentur mistar gawang. Bale rendapat pantulan dan memberikan bola kepada Morata, yang berhasil mendapat hadiah yang dinantikan selama pertanindingan.

Bahkan sebenarnya skor ini masih dapat diperbesar seandainya aksi Ronaldo tidak membentur di tiang gawang pada menit ke 83. Los blancos maju ke babak perempat final dengan agregat 9-2. Hari Jumat ini, mereka akan mengetahui rivalnya di babak berikut. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar