Berita Terkini
Loading...

Real Madrid-Borussia Dortmund, di babak perempat final Champions


Laga leg pertama akan berlangsung pada hari Rabu 2 April di stadion Santiago Bernabéu dan laga leg kedua akan diselenggarakan pada hari Selasa 8 April di Signal Iduna Park Jerman, keduanya pada pukul 20:45 waktu setempat. 
Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak perempat final Champions setelah undian yang dilakukan siang ini di Rumah Sepak bola Eropa di Nyon (Swiss). Tim besutan Carlo Ancelotti akan bermain di leg pertama di stadion Santiago Bernabéu (2 April) dan laga leg kedua akan terjadi seminggu kemudian di Signal Iduna Park (8 April).

Dalam situasi Bundesliga yang hampir telah diputuskan, kesempatan merebut satu titel dari saat ini sampai akhir musim akan melewati laga Piala Jerman, yang akan berhadapan dengan Wolfsburg di semifinal, dan Piala Eropa. Mereka telah mendapat kesulitan di babak penyisihan grup, di mana mereka harus berhadapan dengan Arsenal, Napoli dan Marsella, tetapi akhirnya keluar sebagai tim pertama grup meskipun telah mengalami dua kali kekalahan. Di babak perdelapan final, dan meskipun kalah di kandangnya dalam laga kedua, mereka berhasil menggusur Zenit kendati harus mendapat berita buruk setelah akhir pertemuan ketika Lewandowski mendapat kartu kuning, yang merupakan pencetak gol terbanyak dengan enam gol dan tidak bisa turun di babak perempat leg pertama. Dua kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah adalah hasil negatifnya dibanding Real Madrid.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar