Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Borussia memiliki pasukan tim yang sangat baik dan berpengalaman dalam kompetisi ini"


“Itu akan merupakan laga perempat final yang sangat terbuka dan untuk bisa menang kami harus berani dan menunjukkan personalitas", kata pelatih teknis blanco. 
Carlo Ancelotti membuat penilaian untuk Realmadrid.com dan Realmadrid TV tentang undian perempat final Champions yang telah memasang Real Madrid dengan Borussia Dortmund: “Di babak ini, hanya ada tim-tim terbaik. Borussia memiliki pasukan tim yang sangat baik, itu tim yang baik dan memiliki pengalaman di kompetisi ini. Tahun lalu mereka sampai final dan tentu akan merupakan perempat final yang sangat terbuka. Kami memiliki ilusi dan perlu bermain baik melawan satu tim yang sangat kompetitif itu".

“Mereka kuat di Liga Jerman dan saya kira di Champions mereka akan sangat termotiviasi. Tim ini memiliki kualitas dengan organisasi yang baik, terutama di lini pertahanan, dan memiliki serangan balik yang hebat. Untuk bisa menang kami berlu bermain dengan berani dan personalitas yang tangguh".

Tim-tim lain di perempat final
“Laga di perempat final ini sangat menarik. Pertemuan antara tim Spanyol Barcelona dan Atlético Madrid. PSG-Chelsea akan merupakan laga KO yang sangat terbuka dan  akhirnya Bayern Munchen lebih favorit ketimbang Manchester United. Itu adalah laga perempat final dan semuanya sangat terbuka".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar