Berita Terkini
Loading...

Real Madrid ingin satu kemenangan untuk melangkah ke babak perempat final Champions


Tim, yang telah mengumpulkan 30 pertandingan tak terkalahkan ini, memiliki keuntungan yang diperoleh dalam satu pertunjukan bersejarah dengan skor 1-6 di leg pertama. 
Real Madrid akan menjamu Schalke 04 malam ini di stadion Santiago Bernabéu dalam laga leg kedua babak perdelapan final Champions League (pukul 20:45, La1). Tim blanco, yang telah berhasil mendapat keuntungan 1-6 setelah pertunjukan di stadion Veltins-Arena, ingin menutup babak ini dan maju ke babak dengan delapan tim besar Eropa dan menambah kemenangan baru di hadapan pendukungnya yang akan menjadi pembangkit moral jelang el Clásico di La Liga pada hari Minggu nanti.

Dalam situasi yang spektakuler ini baik dalam hasil maupun permainan, tim besutan Ancelotti mengumpulkan kemenangan ke 30 berturut-turut tanpa mengenal kekalahan. Targetnya adalah memperluas rentetan sembilan partai tanpa kekalahan, tujuh kali menang dan dua kali imbang, saat menjamu tim Jerman di markas madrid.

“Trio penyerang lini depan yaitu Jesé, Morata dan Cristiano Ronaldo”, tegas Carlo Ancelotti, yang juga menegaskan: “Isco, jika saya tidak berubah pikiran, akan turun bermain”. Pelatih teknis italiano telah memanggil 20 pemain untuk laga ini, di mana akan absen Benzema, juga yang sedang mengalami cedera yaitu Arbeloa dan Khedira.
TIM MADRID MERUPAKAN TIM YANG PALING BANYAK MEMBUAT GOL DI KOMPETISI INI DENGAN 26 GOLNYA.
El Real Madrid mengumpulkan tiga kemenangan dalam tiga partai di kandang dalam edisi kompetisi Champions, dengan itu totalnya menjadi 13 kemenangan dan dua kali imbang sebagai tim lokal dalam 15 di kompetisi ini. Dalam hal individual, tokoh utamanya adalah Cristiano Ronaldo, yang telah berhasil mencetak dalam enam partai yang diikutinya di Champions League dan dia juga adalah pichichi (pencetak gol terbanyak) dengan 11 gol.

Tim terbaik kedua di Bundesliga pada tahun 2014
Tim Schalke 04 terus berlanjut dengan aksi baiknya dalam tahun 2014 di Bundesliga. Setelah bertemu Real Madrid, tim ini tunduk atas pimpinan Liganya Bayer Múnich, tetapi kembali menang dalam dua pekan melawan Hoffenheim (4-0) dan Augsburgo (1-2) dan mengumpulkan enam kemenangan,  satu kali imbang dan satu kali kalah tahun ini.

Jens Keller, pelatih tim Jerman ini, mendatangkan 20 pemain ke ibu kota Spanyol. Yang tidak turut dalam ekspedisi ini adalah Kirchhoff, Santana, Fuchs, Uchida, Farfán, Aogo dan Höger.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar