Berita Terkini
Loading...

12 gol ukiran Cristiano Ronaldo ke Barcelona


Di La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Dalam semua kompetisi pemain madrid ini telah berhasil mencetak. Nikmati semua gol ciptaannya berhadapan dengan los azulgranas.
Duabelas gol. Itulah karya Cristiano Ronaldo yang telah ia lakukan berhadapan dengan Barcelona sejak ia mengenakan kostum putih. Empat gol di Liga, lima di Copa del Rey dan tiga di Piala Super Spanyol, dan itu merupakan jaminan berhadapan dengan el Clásico.



BARCELONA ADALAH SALA SATU TIM YANG PALING BANYAK MENERIMA GOL PENYERANG MADRID.

Pemain luar biasa di kompetisi Liga ini selalu membuat gol untuk Real Madrid kontra Barcelona dalam pengumpulan poinnya. Di musim 2010/2011 ia membuat gol pertama dalam partai yang berakhir imbang antara keduanya.

2012, tujuh gol dalam enam partai
Tahun 2012 merupakan periode Clásico yang paling banyak diikuti. Totalnya adalah enam partai, dua laga di Liga, keduanya yaitu dalam laga perempat final Copa del Rey dan dua lainnya di Piala Super Spanyol yang dimenangkan Real Madrid. Dalam pertemuan-pertemuan itu penyerang madrid membuat tujuh gol, dan yang mendapat sorotan adalah dua gol pada partai putaran pertama Liga.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar