Berita Terkini
Loading...

Marcelo pemain bertahan keempat yang meraih kemenangan LaLiga di Real Madrid


Pemain asal Brasil itu mencatat kemenangannya yang ke 139 melawan Málaga dan melampaui rekor Hugo Sánchez; Bek tersebut berada dibelakang Roberto Carlos, Di Stefano dan Santamaría.
Dengan kemenangannya melawan Málaga di La Rosaleda, Marcelo meraih kemenangannya yang ke 139 di Liga Spanyol dan melampaui rekor Hugo Sánchez. Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain asing keempat yang paling banyak meraih kemenangan dalam pertandingan di Divisi Satu dengan Real Madrid. Legenda berikut yang rekornya dapat dilampaui oleh Marcelo adalah Santamaria, yang mencatat 161 kemenangan. Roberto Carlos dan di Stéfano berada diurutan pertama dan kedua dalam daftar tersebut.

Marcelo sudah bermain selama 8 musim kompetisi di klub, karir yang memungkinkan namanya masuk dalam sejarah madridista. Musim kompetisi dimana ia meraih kemenangan terbanyak adalah pada musim kompetisi 2009/2010 dengan 28 kemenangan. Totalnya, ia telah bermain dalam 191 pertandingan Liga dimana telah berhasil mencetak 15 gol. Catatannya di Divisi Satu dengan Real Madrid telah dilengkapi dengan meraih 3 gelar Liga.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar