Berita Terkini
Loading...

Ancelotti merupakan pelatih yang masih aktif yang paling sering tiba di babak perempat final Champions


Untuk pertamakali dalam karirnya, pelatih asal Italia tersebut melaju kebabak ini tanpa pernah terkalahkan.
Carlo Ancelotti akan tampil untuk yang kesembilankalinya dalam babak permpat final Champions League dan merupakan pelatih yang masih aktif yang paling sering tiba dibabak ini. Pelatih asal Italia tersebut telah berpartisipasi dengan Juventus, PSG, Chelsea dan tahun ini akan tampil dengan Real Madrid. Di Milan, tiba dibabak perempat final sebanyak 5 kali. Setelah Ancelotti urutan berikutnya dalam klasifikasi adalah Mourinho, yang telah tiba dibabak ini sebanyak 8 kali.

Pelatih madridista tersebut telah berada diantara 8 besar tim terbaik Eropa dengan 5 klub yang berbeda, fakta yang merupakan rekor dalam sejarah kompetisi Eropa tersebut, dimana Mourinho juga berada diurutan berikutnya. Pelatih asal Portugal tersebut telah mencapai babak perempat final dengan 4 klub yang berbeda

Rekor dalam karir sang pelatih 
Dalam partisipasi Ancelotti dengan Real Madrid yang pertama di Champions, los blancos mencatat hasil 7 kali menang, 1 kali imbang dan tidak pernah terkalahkan. Merupakan yang pertama kali dalam karirnya sebagai pelatih yang mampu mencapai babak perempat final tanpa pernah terkalahkan.

Selama pengalamannya di Parma, Juventus, Milan, Chelsea dan PSG ia tidak pernah mencatat hasil tak terkalahkan dalam 8 pertandingan pertama Champions League. Hingga saat ini, data terbaiknya adalah pada musim kompetisi 2009/2010, dimana bersama dengan Chelsea berhasil tak terkalahkan hingga pertandingan ketujuh, dalam pertandingan tandang leg pertama babak perempat final.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar