Berita Terkini
Loading...

Butragueño: “Borussia adalah tim yang sangat kompetitif dan kita harus sangat berhati-hati”


“Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Jerman, di stadion yang memiliki suasana yang khusus, para suporter sangat mendukung timnya dan kita harus mampu meraih hasil yang sangat baik untuk berusaha lolos kebabak berikut”, demikian pernyataan direktur Hubungan Institusional klub.
Emilio Butragueño melayani para media massa setelah undian yang berlangsung di House of European Footbal di Nyon (Swiss) dimana Real Madrid telah dipasangkan dengan Borussia Dortmund dalam babak perempat final Champions: “Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan bahwa kita ingin menang melawan mereka. Tahun lalu kita telah saling berhadapan dalam 4 kesempatan dan mereka telah memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang kuat. Tahun ini, saya pikir kita berada dalam kondisi yang sangat baik, kita telah mampu melewati babak penyisihan dengan baik dan memiliki harapan untuk dapat kembali hadir disini pada tanggal 11, untuk undian selanjutnya”.

“Yang pasti, tidak ada yang tahu. Memang benar bahwa kelihatannya ada rival-rival lain yang lebih kuat, kita semua berpendapat bahwa Bayern saat ini sedang berada kondisi yang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang ingin menghadapi mereka, dan Borussia Dortmund telah berhasil menyingkirkan kami tahun lalu. Memang benar bahwa pada musim kompetisi ini kinerja mereka tidak seperti sebelumnya, tapi meskipun begitu mereka merupakan tim yang sangat kompetitif dan kita harus sangat berhati-hati”.

AbsennyaLewandowski
“Merupakan pemain yang sangat fundamental, tidak diragukan lagi, karena permainan ofensifnya. Meskipun demikian mereka memiliki pemain-pemain berbakat besar dan siapa yang berani mengatakan bahwa karena tidak dapat memainkan Lewandoski maka akan berdampak negatif dalam permainan mereka, dan semoga  kami mampu memanfaatkan hal itu”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar