Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Bermain baik melawan Schalke adalah satu bentuk persiapan menghadapai el Clásico”



BERITA | 17/03/2014
“Penyerang di tim starter adalah Jesé, Morata dan Cristiano Ronaldo”, tegas pelatih Real Madrid di ruang pers.
Carlo Ancelotti membuat konferensi pers dihadapan media komunikasi sehari sebelum pertandingan leg kedua perdelapan final kompetisi Champions League melawan Schalke 04. Pelatih teknis asal Italia, menegaskan bahwa “Jesé, Morata dan Cristiano Ronaldo akan turun sebagai pemain starter” di lini serang, dan ia juga membuat analisa pertandingan besok di stadion Santiago Bernabéu: “Tim saat ini sedang oke dan bermain baik melawan Schalke adalah satu bentuk persiapan laga el Clásico. Kami sangat ingin dan memiliki semangat untuk bermain baik karena ini adalah laga kompetisi Champions League dan kami harus mempertahankan permainan baik tim ini".

“Kami harus menghormati rival kami dan juga kompetisi ini. Kami akan membuat beberapa perubahan karena hari Sabtu akan ada satu pertandingan yang sangat penting dan harus memiliki rekuperasi yang baik. Ada pemain yang perlu istirahat karena itu mereka tidak akan turun".

Jese, Morata dan Cristiano Ronaldo akan turun dalam tim starter
“Jesé akan turun dari awal, demikian juga Morata dan Cristiano Ronaldo. Jesé juga beruntung karena saat ini ia berada bersama saya dan konferensi pers pertama saya di Piala Eropa terjadi 30 tahun yang lalu".

Posisi Isco
“Isco, akan bermain jika saya tidak mengubah pikiran. Dia harus terbiasa dengan posisi ini, terutama oleh karena profil defensif, dan kami berlatih di posisi ini. Baik dia maupun saya, kami memiliki keyakinan bahwa ia akan bermain baik di posisi ini".
“INI ADALAH TIM YANG PALING LENGKAP YANG PERNAH SAYA LATIH"
“Sangat sulit membuat perbandingan karena saya pernah memiliki tim dengan kualitas yang luar biasa, tetapi saya sangat puas karena semuanya ada di sini: pengalaman, orang muda, kualitas, karakter dan personalitas. Ini adalah tim yang paling lengkap dalam hal ini".

El Clásico pada hari Minggu
“Saya selalu berpikir bahwa Barcelona adalah tim yang tangguh. Semua orang berpikir yang sama dan mereka telah membuat pengaturan baru setelah beberapa kekalahan. Ini akan menjadi laga yang sangat seimbang".

Cederanya Benzema
“Dia tidak bisa bermain besok, tetapi ia sedang membuat pemulihan dan kami yakin dia akan siap untuk hari Minggu. Dia adalah seorang pemain yang sangat penting, dia mendapat satu pukulan dan kami berharap ia segera pulih. Kami beruntung dapat menutup posisinya dengan baik jika ia tidak bisa bermain".  .

Masa depan
“Ini satu pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Saya sangat bahagia berada di sini dan memberikan yang terbaik. Semua pelatih biasanya tergantung dari hasil yang diperoleh. Ini adalah hal biasa dalam sepak bola sekarang ini".

Titel terdekat: Liga, Copa atau Champions League
“Di La Liga kami sedikit unggul dan itu berbeda dengan di Copa del Rey dan di Champions League”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar