Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Real Madrid


Disini Anda dapat menyaksikan kedua gol pemain asal Portugal tersebut melawan Schalke, yang merupakan gol ke 243 dengan tim blanco.
Cristiano Ronaldo terus menaiki posisi dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid dan saat ini berada di posisi keempat. Doblete golnya melawan Schalke menjadikan jumlah golnya sebanyak 243 dan melampaui jumlah gol yang dicetak oleh Puskas sebanyak 242 gol. Pemain Portugal tersebut membutuhkan 5 musim kompetisi untuk mencapai posisi ini dan memiliki rata-rata lebih dari 1 gol untuk setiap pertandingan. Diurutan atas terdapat nama Raul (323 gol),  Di Stéfano (308) dan Santillana (290).

Peraih Balon Emas tahun ini hanya membutuhkan 236 pertandingan dengan Real Madrid untuk melewati rekor Puskas. Pemain Hongaria tersebut memainkan 262 pertandingan untuk meraih catatan 242 gol dan dengan rata-rata 0,9 gol dalam setiap pertandingan.

Cristiano Ronaldo memperlihatkan kapasitasnya sebagai mesin gol pada hari pertandingan perdananya, tanggal 29 Agustus 2009 melawan Deportivo, ketika menyumbangkan 1 gol bagi kemenangan timnya 3-2 di Santiago Bernabéu. Kemudahan pemain Portugal tersebut untuk mengalahkan rekor-rekor yang ada telah membuat namanya hadir diantara pemain-pemain terbaik klub hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Rekor gol individual dalam 1 kompetisi Champions
Dengan doblete golnya melawan Schalke, Cristiano Ronaldo juga telah mencatat 13 gol dalam Champions League tahun ini dan menetapkan rekor personal dalam kompetisi itu. Penyerang madridista tersebut sedang memainkan kompetisinya yang paling produktif dengan melewati jumlah 12 gol yang telah dicetaknya pada periode 2012/2013. Data gol Cristiano dalam Champions League terdiri dari 48 gol sebagai madridista dan 15 gol dengan Manchester United.


0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar