Berita Terkini
Loading...

Pepe mencatat musim kompetisinya yang paling produktif


Dengan lima gol yang telah dibuatnya, ia telah melewati jumlah empat gol yang dicetaknya bersama dengan Oporto pada musim kompetisi 2006/2007. 
Real Madrid memenangkan pertandingan Liga yang lalu melawan Real Sociedad dengan hasil telak 0-4. Pepe mencetak gol ketiga pertandingan tersebut, yang merupakan gol kelima dalam data individualnya selama musim kompetisi yang masih berjalan ini, melampaui jumlah empat gol yang dicetaknya bersama dengan Oporto pada musim kompetisi 2006/2007.

Gol pertama Pepe pada musim kompetisi ini adalah pada pertandingan Liga yang ke 5 melawan Getafe, ketika ia mencetak gol yang membuka kemenangan tim blanco di Bernabéu (4-1). Melawan Osasuna juga kembali menyarangkan gol, dalam pertandingan tandang Liga yang ke 16  melalui sundulan kepala untuk menyelamatkan 1 angka bagi timnya (2-2),  dan gol tunggalnya pada pertandingan Liga yang ke 19  melawan Espanyol, juga melalui sundulan kepala, yang memberikan kemenangan bagi tim (0-1). Pepe juga mencetak gol dikompetisi Piala Raja dalam kemenangan telak pertandingan semifinal di Bernabéu melawan Atlético (3-0).

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar