Berita Terkini
Loading...

ayasan Real Madrid mendirikan sekolah baru di Honduras


Sekolah tersebut akan didirikan di Tegucigalpa dan akan melayani sekitar seratus murid. 
Satu delegasi internasional Yayasan Real Madrid telah berkunjung ke Tegucigalpa untuk melakukan presentasi resmi bagi sekolah sosial olahraga yang baru. Sekolah tersebut akan bergandengan dengan partner lokal Yayasan Diunsa, dimana keduanya telah mengembangkan sekolah di San Pedro Sula sejak bulan Maret 2012. Saat ini, lebih dari 200 anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 6 hingga 17 tahun telah mendapatkan manfaat dari kegiatan-kegiatan sosial olahraga di Honduras.

Sekolah-sekolah sosial olahraga di negara ini dinamakan 'Formando Campeones' (Membentuk Juara-juara) dan memiliki tujuan untuk berkontribusi dalam pendidikan terpadu bagi anak-anak dan remaja Honduras yang berada dalam resiko pengucilan sosial. Melalui pendidikan nilai-nilai dan latihan olahraga akan mendorong integrasi sepenuhnya anak laki-laki dan perempuan yang berada dalam posisi paling lemah untuk dapat mencapai tingkat pertumbuhan yang tinggi. Untuk itu, selain bermain sepakbola kegiatan-kegiatan yang ada juga dilengkapi dengan pemberian gizi tambahan, kelas bahasa inggris dan informatika dan pemeriksaan medis secara berkala.

Pembangunan social
Yayasan Diunsa merupakan institusi yang memberikan kontribusi secara aktif bagi pembangunan sosial di Honduras. Melalui program-program yang didukung oleh nilai-nilai moral akan memperkuat keluarga-keluarga yang hidup dalam situasi yang tidak stabil di Honduras.

Proyek ini mendapatkan kolaborasi dari : Casa Alianza,  Universitas Pendidikan Nasional Francisco Morazán (Universidad Pedagógica Nacional Francisco Morazán), Institut Budaya Inter-Amerika Honduras (el Instituto Hondureño de Cultura Interamericana), pelayanan medis PorSalud dan Supermarket La Colonia.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar