Berita Terkini
Loading...

2-0: Real Madrid terklasifikasi dan maju ke babak semifinal Champions


Tim blanco, yang gagal dalam satu tendangan penalti di menit ke 17, membuat keuntungan baik di laga leg pertama dengan skor 3-0 dan maju untuk keempat kalinye berturut turut ke satu babak sebelum final. 
  • CHAMPIONS LEAGUE
  • 1/4 FINAL (PERTANDINGAN KEDUA)
  • 08/04/2014
SIGNAL IDUNA PARK
Keberhasilan tidak dicapai tanpa penderitaan dan Real Madrid berhasil unggul atas berbagai tantangan di stadion Signal Iduna Park untuk membuat klasifikasi ke babak semifinal Champions League. Semua analisa sebelum laga berlangsung telah membuat prediksi bahwa lima belas menit pertama adalah sangat penting dan merupakan kunci dan los blancos bukan saja tidak kemasukan gol pada menit-menti itu tetapi juga hampir membuat gol ke gawang lawan. Tendangan tengah Coentrão dan bola membentur tangan Kirch. Di María membuat tendangan hukuman, tetapi Weidenfeller berhasil menyelamatkan bola dan menghindari gol di menti ke 17.

Pertandingan, yang sampai saat itu nampak kurang transenden dan tanpa peluang, mulai bangkit, lebih karena kesalahan tim madrid ketimbang permainan tim lokal dan dari hukuman yang dimiliki tim blanco kepada peluang jelas tim Jerman. Mkhitaryan gagal dari daerah penalti pada menit yang ke 19, tetapi Reus tidak gagal pada empat menit berikutnya. Pepe membuat sundulan kepala dan pemain timnas Jerman, dengan cerdik memanfaatkan bola untuk memasukannya ke jala Casillas dan dengan mudah membuat gol.

Tim Jerman tidak mau mengambil resiko
Borussia Dortmund, meski lebih dahulu unggul, tidak membuat tekanan dan menanti kesalahan tim Real Madrid. Dan itu kembali muncul. Illarra membuat kesalahan ketika memberikan bola dan itu memberikan kesempatan kepada tim Jerman untuk mengawali satu permainan serangan balik di mana Lewandowski membuat tembakan yang membentur tiang gawang, tetapi kembali Reus memanfaatkan pantulan bola di menit ke 34.

LOS MADRID MAMPU MENDERITA UNTUK MASUK DALAM EMPAT TIM TERBAIK DI EROPA.

Isco masuk menggantikan Illarra setelah turun minum dan kesempatan pertama di babak kedua adalah dari tim los blancos. Bale membuat kontrol di depan, membuat perlidungan bola dan mencoba membuat tembakan tetapi penjaga gawang tim Jerman mampu menghalaunya di menit ke 48.

Tekanan di stadion Signal Iduna Park demikian brutal dan dan kedua tim mendapat dua peluang jelas untuk bisa membuat gol. Sangat mirip. Benzema dan Mkhitaryan mengambil alih dan membuat pemotongan atas Weidenfeller dan Casillas masing-masingnya, tetapi Hummels menghalaunya dari pemain asal Prancis saat ia hendak membuat tembakan dan pemain gelandang tengah Jerman, sebaliknya, membuat tembakan yang masih membentur di tiang gawang pada menit ke 65.

Dua penyelamatan luar biasa karya Casillas
Borussia terus menekan dan mereka yakin akan pembalikan skor, tetapi saat itu muncul figur Casillas. Kapten Real Madrid membuat dua penyelamatan yang luar biasa terhadap tembakan ciptaan  Mkhitaryan dan Jojic. Casemiro menggantikan Di María pada menit ke 72 dan memberikan angin segar di lapangan.

Masih tersisa kurang lebih 15 menit dan los blancos sadar bahwa mereka harus menderita untuk bisa mencapai target. Los madrid bisa membendung serangan tim lokal, mereka hampir membuat gol dalam dua kesempatan serangan balik yang diakhiri oleh  Bale dan Isco dan mereka menanti undian rival berikut pada hari Jumat di Nyon.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar