Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Kami sudah sangat dekat dengan semifinal dan itulah motivasi tertinggi"


“Mereka memiliki 90 menit untuk membuat empat gol dan kami juga untuk membuat satu gol. Secepat mungkin kami menciptakan gol, secepat itu juga kami menutup laga KO", tambah pelatih teknis tim blanco.
Carlo Ancelotti memberikan penjelasan dihadapan media komunikasi 24 jam sebelum partandingan leg kedua perempat final Champions League. Pelatih italiano, memberikan konfirmasi bahwa “Ramos, Pepe dan Coentrão akan turun dalam tim starter”, dan ia juga membuat analisa tentang pertemuan melawan Borussia Dortmund.

Bermain di laga leg kedua perempat final dengan keunggulan ini tidak membutuhkan motivasi lain bagi para pemain. Kami sudah sangat dekat dengan semifinal dan itulah motivasi tertinggi. Mereka memiliki 90 menit untuk membuat empat gol dan kami  juga memiliki jumlah menit yang sama untuk membuat satu gol. Secepat mungkin kami membuat gol tersebut secepat itu pula kami menutup babak KO. Saya tidak akan membuat perubahan sistem".

“Kami hanya berpikir untuk memberikan semaksimal mungkin dan kami harus memperlihatkan level terbaik kami dan mencoba mengulang laga seperti di leg pertama. Ide kami adalah yang seperti biasa: mencoba bemain, dengan ofensif dan kami juga membutuhkan pertahanan bersama. Jika engkau berpikir untuk bekerja dengan baik, maka engkau tidak berpikir tentang kegagalan".

Partisipasi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan
“Dia sedang mendapat perawatan dan kemarin ia berlatih dengan intensitas yang lebih rendah. Kita lihat saja dalam latihan hari ini dan kami akan mengambil keputusan tanpa ada resiko. Jika dia berada dalam kondisi 100% maka dia akan turun dan jika tidak maka dia tidak akan turun. Semua partai yang ia ikuti itu terjadi karena dia sendiri berada dalam kondisi yang baik. Kami tidak pernah mengambil resiko baik dengan dia maupun dengan pemain lain".

“Untuk saya dia harus turun di semua laga dan dia juga berpikir demikian dan karena itu kami berpikir sama, tetapi jika dia sendag tidak oke maka dia tidak akan turun. Dia seorang pemain yang sangat profesional dan mengenal baik tubuhnya. Jika dia tidak oke maka dia sendiri akan mengatakannya. Itu terjadi dengan partai melawan  Real Sociedad".

Kondisi fisik dan mental yang luar biasa
“Kami bisa mengakhiri musim ini dengan level yang sangat tinggi. Kekalahan melawan Barcelona dan Sevilla sangat tidak menguntungkan kami, tetapi tim membuat reaksi dengan baik dan kami sedang berada dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi akhir musim dengan baik".

Gangguan Bale
“Bale telah pulih dengan baik di lutut dan dia oke untuk turun bermain besok. Pemain di lini belakang akan dilakukan oleh Pepe dan Ramos. Akan turun juga  Coentrão, tetapi saya terlalu banyak memberikan informasi”.

Pentingnya Lewandowski
“Dia bisa merubah pertandingan karena dia seorang penyerang yang berkualitas dan memiliki ruang gerak dan penting untuk rival. Dia memberikan potensi lebih kepada Borussia Dortmund”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar