Berita Terkini
Loading...

Bale: “Saya bermain di klub terbesar di dunia"


“Sejak berumur sepuluh atau sebelas tahun saya menjadi pendukung Real Madrid, ketika saya melihat mereka menang la Novena dengan gol indah ciptaan Zidane", tambah pemain asal Wales dalam satu Hangout Fly Emirates dengan para pendukung.  
Gareth Bale menjadi protagonis dalam satu Hangout dengan para pendukung Real Madrid di seluruh dunia. Pemain asal Wales menjawabi pertanyaan yang diajukan para suporter blanco melalui jaringan:"Saya sangat ingin memenangkan Liga Champions dan bermain di piala dunia bersama tim Wales. Musim ini kami berada di posisi baik untuk merebut gelar Champions. Itu akan merupakan satu mimpi bisa bermain di final tetapi saya berpikir saat ini di semifinal. Kemudian saya akan melihat kedepan".

“Sejak berumur sepuluh atau sebelas tahun saya menjadi pendukung Real Madrid, saat saya menyaksikan tim ini menang la Novena Copa Eropa dengan gol indah Zidane. Saya sangat menikmati masa berada di Real Madrid ini dan saya ingin terus melakukannya. Semoga saja tim bisa merebut banyak titel. Saya bermain untuk klub terbesar di dunia yang berjuang di setiap titel dan memiliki pendukung terbaik. Ini satu kenikmatan bisa bermain di Real Madrid". 

Momen terbaik dan gol terbaik madrid
“Saat hat-trick di stadion Santiago Bernabéu melawan Valladolid merupakan hal yang luar biasa. Saya telah membuat beberapa gol yang saya sukai, tetapi gol atas Elche di kandang adalah gol yang akan selalu saya kenang". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar