Berita Terkini
Loading...

Casillas: “Targetnya adalah menyingkirkan juara bertahan Champions”


“Bayern memiliki pemain-pemain yang sangat luar biasa tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memainkan pertandingan final di Lisbon”, demikian pernyataan kapten Real Madrid.
Setelah selesainya sesi latihan terakhir pra pertandingan Liga melawan Almeria, Iker Casillas menjadi bintang utama dalam acara presentasi merek Samsung di In Zalacain. Kapten Real Madrid tersebut membahas mengenai isu aktual tim blanco: “Tim baik-baik saja, meskipun baru-baru ini kami mendapatkan masalah berupa cedera pemain. Sekarang tibalah saat yang paling menarik dalam musim kompetisi ini dan kami memiliki tim yang cukup lengkap untuk meraih ketiga gelar. Kami akan maju dari satu pertandingan ke pertandingan berikut”.

“Melawan Bayern akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena mereka merupakan rival yang berat dan juara bertahan Champions. Oleh karena itu, kami memiliki target untuk menyingkirkan sang juara bertahan. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat hebat dan kami akan keluar bermain dengan ide berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memainkan final di Lisbon. Kami mendapatkan sedikit kejutan kurang menyenangkan di Dortmund, tapi kami akan memainkan pertandingan yang luar biasa dan kami harap hasilnya akan berada dipihak kami”.

Cedera Cristiano Ronaldo
“Merupakan absen yang sangat penting. Kami tidak akan dapat bermain dengannya besok dan mungkin juga di final Piala Raja. Kami berharap agar ia dapat segera pulih kembali dan pelatih akan berkonsentrasi terhadap para pemain yang ada untuk menang melawan Almeria, yang tidak akan menjadi hal yang mudah karena mereka mempertaruhkan posisi untuk tidak degradasi. Final Piala Raja nantinya akan sangat luar biasa karena kami bermain melawan Barcelona dan kami ingin meraih gelar itu".

“Dengan gol-gol yang telah ia berikan bagi kami dan kehadirannya, Cristiano sangatlah menakutkan bagi para rival dan ia sangat penting bagi kami. Yang paling tepat untuk menilai apakah ia akan dapat bermain di final Piala Raja adalah dia sendiri. Jika ia telah membaik maka ia akan menjadi orang pertama yang tahu. Besok ia tidak akan bermain dan kami berharap dapat memenangkan pertandingan karena posisi kami di Liga yang kurang menguntungkan, namun kami ingin menang untuk kembali menempati posisi pertama”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar