Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Targetnya adalah memenangkan semua partai yang masih tersisa dan tidak berpikir yang lainnya"


“Memimiki sporter yang membantu kami di setiap pertemuan itu sangat penting bagi kami", jelas pelatih teknis Real Madrid setelah kemenangan. 
Carlo Ancelotti membuat analisa hujan gol atas Almería di ruang pers stadion Santiago Bernabéu: "tim telah bermain dengan baik, bermain sepak bola yang bagus. Targenya adalah memenangkan semua partai yang masih tersisa. Ini adalah satu Liga yang sangat berbahaya dan semua partai saat ini sangat sulit. Kami sedang bertarung di semua kompetisi. Itu tidak mudah dan perlu memberikan yang terbaik di semua partai".

Pelatih teknis menjelaskan tindakan memberikan salam kepada para pendukung setelah partai berakhir: "Saya pergi memberikan ucapan terima kasih kepada satu kelompok yang memberikan banyak dukungan kepada tim. Suasana di stadion sangat bagus dan itu sangat penting karena sangat membantu kami untuk memberikan yang tabaik. Memiliki suporter yang membantu di setiap partai itu sangat penting bagi kami".

Kekalahan Barcelona dan perjuangan di La Liga
“Barcelona masih berpikir bahwa mereka bisa memenangkan La Liga. Ada banyak kejutan pada musim ini dan mereka akan terus berjuang sampai akhir. Mereka tidak akan membuat perubahan dinamika partai untuk hari Rabu depan. Itu satu kejutan bahwa mereka takluk tetapi semua tim sedang berjuang mencapai targetnya, terutama bagi mereka yang sedang berjuang untuk keselamatan dan sangat berbahaya. Kami memiliki partai yang sangat penting pada hari Rabu dan kami tidak punya waktu untuk berpikir hal lain". 

DALAM KEPALA KAMI TIDAK ADA PIKIRAN TENTANG TIM LAINNYA, KAMI HANYA BERPIKIR TENTANG KAMI SENDIRI. 

“Di María tidak bermain bagus melawan Dortmund dan dia membuat reaksi baik karena dia telah bermain dengan sangat baik. Tidak satupun pemain yang bisa bermain di tempatnya Cristiano. Kami harus mencari solusi lain. Tim merasa lebih seimbang jika Di María bermain di bagian kanan".

Situasi para pemain untuk laga hari Rabu
“Saya yakin bahwa Ramos, Alonso dan Carvajal akan kembali. Cristiano sendang membuat pemulihan dan dalam perawatan. Marcelo sedang membuat pemulihan secara individual dan saya kira dia tidak siap untuk hari Rabu. Bahwa ada satu jada di Liga itu baik untuk bisa mempersiapkan laga semifinal Champions melawan Bayern Munchen". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar